• Breaking News

    Sekjen DPD Partai Gerindra NTB Dorong Sudirman Dj Maju Pilkada 2024



    Kota Bima, Zona Rakyat, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra NTB gelar Rapat Konsolidasi Partai dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bima dan Kabupaten Bima Minggu Sore 13 Pebruari 2024.

    Rapat konsolidasi DPD Gerindra NTB bersama DPC Kota dan Kabupaten Bima dalam rangka memantapkan internal dalam menyusun strategi menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Nasional 2024 dan Pilkada Kota dan Kabupaten Bima 2024.

    Hadir dalam rapat itu Sekjen DPD Partai Gerindra Propinsi NTB, Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Ali Utsman Alkhairy, SH.,MH, Petinggi dan Pengurus teras DPC Gerindra Kota dan Kabupaten Bima, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota dan Kabupaten Bima dan sejumlah pengurus lainnya.

    Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Ali Utsman Alkhairy menegaskan, bahwa untuk Pilkada Kota Bima Gerindra memberikan tugas pada Anggota DPRD Kota Bima Sudirman Djunaidin, SH untuk maju Pilkada Kota Bima 2024.

    “Sudirman DJ Kami Siapkan untuk Calon Kepala Daerah Kota Bima mendatang,” demikian ujar Ali.

    Dirinya memohon kepada Ketua DPC Gerindra Pak Walid untuk tindaklanjuti keputusan yang telah ditetapkan oleh DPD Gerindra Nusa Tenggara Barat, dirinya yakin bahwa Om DJ bisa jadi Kepala Daerah.

    Ditanya soal apakah maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota Bima dengan tegas katakan bahwa Sudirman DJ Yang jelasnya ikut Kontestasi Pilkada Kota Bima.

    “Silakan mulai dari sekarang, Om DJ sosialisasikan diri untuk suksesi Pilkada Kota Bima” tegas Sekjen DPD Partai Gerindra Propinsi NTB.

    Sementara itu Sudirman DJ yang di wawancara langsung media online Zona Rakyat mengungkapkan, Dirinya siap lahir batin untuk menjalankan perintah Partai.

    “Selaku Kader Partai Gerindra, hari ini memberikan tugas saya untuk sosialisasi bertarung di Pilkada Kota Bima maka saya harus siap,"  ungkap Sudirman DJ.(ZR-05).

    Tidak ada komentar