• Breaking News

    Tim Puma 1 Polres Bima Kota Ringkus Terduga Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur

    Tim Puma 1 Polres Bima Kota Bersama terduga pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

    Kota Bima, Zona Rakyat - Tim Puma 1 Polres Bima Kota meringkus KR (16) dan AG (16) asal Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis 3 Februari 2022 sekitar pukul 14.00 Wita di rumahnya masing - masing. Kedua terduga pelaku diduga  telah melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur pada RH asal Kelurahan Penaraga Kota Bima.

    Kapolres Bima Kota AKBP Hendry Novika Chandra,S.I.K,MH melalui Kasat Reskrim Res Bima Kota Iptu M. Rayendra,RAP, S.T.K, S.I.K menjelaskan, Pada hari dan tanggal di atas , tim puma 1 yang mendapatkan informasi bahwa pelaku yang melakukan Persetubuhan anak di bawah umur TKP Pegunungan pantai lawata sedang berada di rumahnya di Kecamatan Woha Kabupaten Bima, tanpa menunggu lama, Tim Puma yang di pimpin Katim Puma 1 Aipda Abdul Hafid pun langsung bergeser menuju kediaman pelaku.

    "Setiba di rumah pelaku, Tim melakukan penggrebekan dan  mengamankan AG, kemudian tim mengintrogasi AG dan menyebut 1 (satu) temannya yang berada di salah satu desa sekitar tempat tinggalnya", ungkapnya.

    Tanpa menunggu lama tim pun bergegas menuju rumah KR. Setiba di rumah pelaku tim langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

    "Dari hasil interogasi awal pelaku mengakui semua perbuatannya, kini kedua terduga pelaku telah diamankan ke Mako Polres Bima Kota guna untuk diproses lebih lanjut," bebernya.(ZR-04).

    Tidak ada komentar