• Breaking News

    Wali Kota Bima Apresiasi Lomba Gerak Jalan Indah di Rontu

    Kota Bima, Zona Rakyat-Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi SE membuka sekaligus melepas Lomba Gerak Jalan indah antar RT se Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima, Jum'at (11/03/2022)

    Lomba gerak jalan memperebutkan piala Wakil Ketua DPRD Kota Bima mendapat perhatian yang begitu besar dari warga. Para peserta terdiri dari ibu - ibu yang ada di setiap RT se kelurahan Rontu. 

    Selain Wali Kota Bima, turut dihadiri dan dilepas oleh Anggota DPR RI HM Syafruddin, Dandim 1608/Bima diwakili Danramil 01 Kapten Sunenot, serta Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsuri SH. 

    Wali Kota menyambut dan mengapresiasi lomba gerak jalan Indah dan berharap, selain ajang untuk meraih prestasi, perlombaan ini juga diharapkan dapat menanamkan sikap kedisiplinan dan kesolidtan dalam mewujudkan cita-cita bersama. 

    "Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta lomba, saya harap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam memberikan edukasi kedisiplinan serta kekompakan pada masyarakat," jelasnya.

    Di tempat yang sama, Ketua panitia gerak jalan indah, Erik Darmawan S.Sos mengucapkan, terimakasih yang tak terhingga kepada Wali Kota Bima H.M Lutfi SE  dan Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih SH, karena sempat hadir untuk memberikan dukungan kepada seluruh peserta gerak jalan indah.

    "Selaku ketua panitia gerak jalan indah ibu ibu Kelurahan Rontu kami mengucapkan, terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Wali Kota Bima H.Muhamad Lutfi SE dan wakil ketua DPRD Kota Bima karena sempat hadir dan memberikan dukungan kepada seluruh peserta gerak jalan indah ini," tutupnya.(ZR-05).

    Tidak ada komentar