• Breaking News

    Walikota Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Mini Rontu Cup I, Ketua Karang Taruna Terimakasih HML


    Kota Bima, Zona Rakyat, -  Karang Taruna Pelopor Kelurahan Rontu merasa bangga dan terimakasih atas telah dibuka secara resminya Turnamen Sepakbola Mini Rontu Cup I di lapangan Balubu Jaya Kelurahan Rontu oleh walikota Bima. Selasa 08/03/2022

    Ketua karang taruna sekaligus Ketua Panitia sepakbola mini Rontu cup I Awaludin S.Pd merasa bangga dan berterimakasih atas waktu dan kesempatan serta atas kehadiran bapak Walikota Bima H. Muhammad Lutfi selaku orang nomor satu di Kota Bima dan wakil ketua DPRD Kota Bima sekaligus putra putra terbaik Kelurahan Rontu Bapak Syamsurih.

    "Saya selaku ketua panitia sepakbola mini Rontu Rup I mengucapkan terimakasih dan merasa bangga atas kesempatan orang nomor satu di Kota Bima H.Muhamad Lutfi SE dan wakil ketua DPRD kota bima Syamdurih SH, guna menghadiri peresmian pembukaan turnamen sepakbola mini yang kami adakan ini, wali kota bima dan wakil ketua DPRD kota Bima adalah putra putra terbaik kelurahan,"tegasnya.

    Lanjut Awaludin, adapun tujuan kami melakukan kegiatan turnamen sepakbola mini Rontu Cup I ini tidak lain tidak bukan hanya untuk memperkuat silaturahmi bersama teman - teman di wilayah Kota maupun Kabupaten Bima, dengan harapan  mengedepankan sportifitas dalam sepakbola mini rontu cup I ini.(ZR-05)

    Tidak ada komentar