• Breaking News

    Wali Kota Bima Tinjau Kegiatan Vaksinasi Sekaligus Resmikan Rontu Cup I

    Kota Bima, Zona Rakyat, - Wali Kota Bima meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima. Kunjungan orang nomor satu di Kota Bima tersebut Sekaligus menghadiri dan membuka secara resmi sepakbola mini Rontu Cup I di lapangan balubu jaya di Kelurahan Rontu Selasa 08/03/2022.

    Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Bima H.Muhamad Lutfi SE, berharap kepada seluruh masyarakat Kelurahan Rontu untuk segera melakukan vaksinasi tahap kedua dan tiga, agar bisa melindungi diri kita masing masing dan orang lain..

    "Saya berharap kepada seluruh masyarakat kelurahan Rontu untuk segera melakukan vaksinasi tahap kedua dan tiga agar bisa melindungi diri kita masing masing dan orang lain,"ucapnya.

    "Wali kota Bima juga menghimbau kepada pemerintah kelurahan Rontu agar mensosialisasikan semaksimal mungkin tentang penting vaksinasi terhadap masyarakat nya,"lanjutnya.

    Sementara di tempat yang sama wakil ketua DPRD Kota Bima Syamsurih SH yang diwawancarai oleh wartawan media ini menjelaskan, bahwa covid 19 adalah musuh kita bersama, Sebagai wakil rakyat  berharap agar seluruh komponen berpacu dalam membasmi penyakit Covid 19 yang menghebohkan dunia dan kegiatan gebyar vaksinasi akan di lakukan minimal di dua kelurahan kedepannya.

    "Covid 19 itu adalah musuh kita bersama dan sebagai wakil rakyat sangat berharap agar seluruh komponen berpacu dalam membasmi penyakit yang menghebohkan dunia ini"harapnya

    Syamsurih menambahkan kegiatan gebyar vaksinasi ini bukan dilakukan di kelurahan rontu saja namun akan dilanjutkan ke beberapa kelurahan lain kedepannya.

    "Insya Allah kita akan melakukan kegiatan gebyar vaksinasi seperti ini di beberapa kelurahan lain kedepannya, seperti Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur pada hari sabtu 12 maret 2022".tutup wakil rakyat sekaligus tokoh idaman warga Kelurahan Rontu tersebut.(ZR-05).

    Tidak ada komentar