• Breaking News

    SDN 11 Manggemaci Kota Bima Raih Penghargaan Pengelolaan Administrasi Dana BOS Terbaik

    Kepala SDN 11 Manggemaci Kota Bima Hartati,S.Pd ( Kiri) dan Guru SDN setempat bersama Piagam Penghargaan 

    Kota Bima, Zona Rakyat - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Manggemaci Kota Bima raih penghargaan pengelolaan administrasi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) terbaik tahun 2021. Atas penghargaan tersebut, SDN 11 Manggemaci mendapat piagam penghargaan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima, Senin 7 Maret di gedung seni dan budaya Kota Bima.

    Kepala SDN 11 Manggemaci Kota Bima Hartati, S.Pd mengungkapkan, pemberian piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima tersebut merupakan bukti atas pengelolaan administrasi yang baik yang dinilai oleh pihak Dinas yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Supratman,M.Ap.

    "Atas penghargaan tersebut, kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya, dan kami akan terus mempertahankan bahkan akan terus memaksimalkan agar tetap menjadi yang terbaik dalam pengelolaan administrasi dana BOS di Kota Bima," ungkap Hartati,S.Pd.

    Dengan mendapat piagam penghargaan ini, lanjut Kepsek SDN 11 Manggemaci Kota Bima, diharapkan semua pihak terkait dapat bersinergi dalam mempertahankan penghargaan terbaik ini.

    "Semua pihak terkait saya harap dapat bekerjasama sama dengan baik, agar tahun ini, dan berikutnya, SDN 11 Manggemaci Kota Bima dapat kembali meraih penghargaan serupa, maupun penghargaan dibidang lainnya," Harapnya.(ZR-04).

    Tidak ada komentar