• Breaking News

    Puluhan Pemuda Rontu Silaturahim Bersama Wali Kota Bima

    Puluhan Pemuda Rontu saat berpose Bersama di Kediaman Walikota Bima H. Muhammad  Lutfi, SE.

    Kota Bima, Zona Rakyat - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML)  menerima silaturrahim puluhan pemuda Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima. Sabtu,05/03/2022

    Ketua Karang Taruna Pelopor Kelurahan  Rontu Awaludin mengungkapkan, Kehadiran pemuda Rontu di kediaman Walikota HML adalah pertanda betapa besar rasa cinta pemuda terhadap pemimpinnya.

    “Kami menemui Pak Walikota semata-mata menjalin kedekatan dengan pemimpin kami dan meminta kehadiran pak wali Kota Bima untuk membuka secara resmi kegiatan sepakbola mini Rontu Cup dan sekaligus membicarakan terkait vaksinisasi yang akan di lakukan hari Selasa depan," Ucap Awaludin.

    Sementara Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) nampak santai dalam menerima puluhan pemuda yang tidak lain warganya tersebut Sesekali memberikan joke-joke kecil yang membuat pertemuan itu nampak akrab dan familiar.

    “Silaturrahim itu adalah ibadah yang sangat besar pahalanya di sisi Allah SWT, menambah rezeki dan memperpanjang umur itu kaya kiyai saya” demikian ungkap Walikota HML.(ZR.05)

    Tidak ada komentar