• Breaking News

    Walikota dan Ketua DPRD Blusukan di Rontu, Ketua Karang Taruna Pelopor Rontu: Terimakasih Aji Lutfi dan Dae Pawan


    Kota Bima, Zona Rakyat, - Wali Kota Bima H. Muhamad Lutfi SE didampingi Ketua DPRD Kota Bima Alvian Indrawirawan S.Adm mendadak blusukan sekaligus silaturahmi bersama warga kelurahan Rontu. Rabu 02/03/2022.

    Dalam kesempatan itu, Walikota Bima H.Muhamad Lutfi SE bersama ketua DPRD Kota Bima Alvian Indrawirawan S.Adm di sambut meriah oleh warga setempat.

    Seorang pemuda sekaligus Ketua Karang Taruna Pelopor Kelurahan Rontu Awaluddin S.Pd, memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wali Kota Bima serta Ketua DPRD Kota Bima.

    "Selaku pemuda sekaligus ketua karang taruna pelopor kelurahan rontu mengucapakan terima kasih atas kesempatan Wali Kota Bima dan ketua DPRD Kota Bima karena telah menyambangi warga kelurahan Rontu". Ucapnya.

    Awaludin menambahkan, kehadiran orang nomor satu di Kota Bima dan Ketua DPRD tersebut merupakan bentuk perhatian maksimalnya terhadap Kelurahan Rontu.

    "Kehadiran mereka perlu kita Apresiasikan, karena meski disela kesibukan mereka bisa sempatkan waktu untuk berkunjung dan bersilahturahim di Kelurahan kita ini, sekali lagi terimakasih kepada  Aji Lutfi dan Dae Pawan," ujarnya.

    Dan sebelumnya, terimakasih juga atas kesiapan waktu Aji Lutfi dan Dae Pawan dalam pembukaan turnamen Sepak Bola Mini di Kelurahan Rontu yang In Syaa Allah akan dilaksanakan pada minggu 6 Maret 2022 beberapa hari kedepan.

    "Terimakasih juga atas kesiapan waktunya untuk hadir pada pembukaan turnamen sepak Bola mini di Kelurahan Rontu pada Minggu depan,"tutupnya. (ZR-05).

    Tidak ada komentar