• Breaking News

    Warga Rontu Gotong Royong Pembuatan Menara Mesjid

    Kegiatan gotong royong warga Kelurahan Rontu yang telah menjadi budaya turun temurun

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Budaya gotong royong nampaknya masih melekat dengan masyarakat Kelurahan Rontu. Hal itu terlihat saat kegiatan pengecoran pembangunan menara Masjid Ar-Ridwan Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima, Sabtu (26/3/2022).

    Nampak komponen masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, pemuda dan orang tua, baik laki-laki maupun perempuan, ikut terjun dalam kegiatan gotong royong yang masih menjadi budaya masyarakat setempat.

    Sekretaris Kelurahan Rontu Muhammad Haris S. Sos menjelaskan, kegiatan gotong royong di Rontu sudah menjadi budaya yang dibangun sejak dulu. Kebersamaan yang dibangun masyarakat di Kelurahan Rontu secara turun temurun dan tetap terjaga hingga sekarang.

    "Semoga tetap terjaga budaya gotong royong ini di tengah masyarakat Rontu. Seperti saat pembangunan menara Mesjid Ar-Ridwan ini," harapnya.

    Dirinya juga meminta masyarakat Kelurahan Rontu untuk tetap menjaga kebersamaan dan bahu membahu dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Apalagi untuk pembangunan tempat ibadah mesjid Ar-Rudwan.

    "Mari kita terus memupuk kebersamaan dan mempertahankan budaya gotong royong dalam kehidupan sehari hari di tengah masyarakat. Semoga pembangunan menara mesjid yang kita banggakan bersama ini dapat diselesaikan dengan baik," harap Haris. (ZR.04)

    Tidak ada komentar