• Breaking News

    Alumni 92 SMAN 1 Bima Adakan Bhakti Sosial

    Alumni SMAN 1 Bima angkatan 92 melakukan penanaman bonsai taman dan pengecetan lapangan basket SMAN 1 Kota Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Memeriahkan agenda akbar reuni 30 tahun, alumni SMAN 1 Bima 
    angkatan 92 mengadakan bakti sosial, penanaman pohon dan pengecetan lapangan basket di SMAN 1 Kota Bima, Sabtu (21/4/2022).

    Ketua Alumni Angkatan 92 SMAN 1 Bima Ikhwan Budiman mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut sebagai rangkaian gelaran reuni 30 tahun angkatan 1992 SMAN 1 Bima yang kini menjadi SMAN 1 Kota Bima.
    "Kita memang sudah mengagendakan kegiatan bakti sosial ini sebagai rangkaian untuk memeriahkan reuni 30 tahun angkatan 92," jelasnya.

    Dikatakan Iman, inisiasi bakti sosial ini dipusatkan di SMAN 1 Kota Bima, mengingat kondisi lapangan basket sekolah yang sudah tanpa warna. Sehingga panitia reuni dan para alumni sepakat untuk melakukan pengecetan ulang lapangan basket tersebut sebagai bentuk perhatian para alumni atas keberadaan sekolah yang telah mendidik para alumni menjadi seperti sekarang. 


    "Lapangan basket sekolah ini, dibuat oleh alumni 92 juga pada reuni perak ke 25 tahun 2017 lalu. Sekarang sudah berselang 5 tahun, kondisi lapangannya masih bagus, hanya saja cetnya yang sudah memudar. Makanya pada reuni kali ini kita berinisiasi untuk pengecetannya," terang Iman yang juga Ketua Komite SMAN 1 Kota Bima.

    Selain pengecetan lapangan basket, alumni angkatan 92 juga menyumbangkan tanaman bonsai taman agar taman di SMAN 1 Kota Bima tampak kebih indah. Penanaman bonsai taman tersebut dilakukan sendiri oleh para alumni tidak hanya laki-laki, alumni perempuan juga turut serta dalam aksi tersebut.

    "Tanaman bonsai taman yang kita taman ini diharapkan memberikan nilai seni dan estetika yang tinggi. Yang terpenting alumni angkatan 92 selalu meninggalkan kesan yang baik terhadap almamater tercinta,," ungkapnya didampingi sejumlah alumni lainnya di SMAN 1 Kota Bima. (ZR.06)

    Tidak ada komentar