• Breaking News

    CFO Lombok FC Rannya Bertolak ke London, Rampungkan Pendidikan

    CFO Lombok FC Rannya Agustyra Kristiono 

    Mataram, Zona Rakyat.-
    Chief Financial Officer (CFO) Lombok Football Club (LFC) yang juga Sekretaris Yayasan HBK Peduli, Rannya Agustyra Kristiono betolak menuju London, Inggris, untuk melanjutkan pendidikannya di Brunel University, Senin (4/4) malam.


    “Sekitar tiga bulan saya berada di London, dan akan kembali ke Indonesia saat libur semester pada awal Juli nanti,” kata Rannya yang juga Juru Bicara Lombok FC.

    Rannya mengaku, selama pandemi Covid-19, dirinya harus mengikuti proses perkuliahan secara daring dari Indonesia sesuai dengan kebijakan kampusnya. Proses perkuliahan daring tersebut selama hampir sembilan bulan. Namun, seiring kondisi penanganan pandemi Covid-19 yang kian membaik, perkuliahan di Brunel University kini sepenuhnya dilakukan dengan tatap muka.

    "Saya harap kegiatan Lombok FC tetap berjalan, begitu juga dengan kegiatan HBK Peduli. Khususnya di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini," kata Rannya di sela-sela persiapan keberangkatannya.

    Saat ini, Lombok FC sedang menggelar Training Center untuk persiapan menyambut Liga 3 NTB tahun 2022 mendatang. Sebanyak 30 talenta sepakbola terbaik NTB telah digembleng dalam kegiatan Training Center tersebut, hasil dari seleksi 780 pemain yang mendaftar.

    Rannya mengatakan, dengan hadirnya Coach Fabio Oliveira dan Coach Jessie Mustamu, dua pelatih berlisensi A-AFC dan merupakan profesional-profesional olahraga sepakbola, dirinya percaya bahwa kegiatan Training Center Lombok FC akan tetap berjan dengan baik, sesuai program latihan yang telah dirancang Manajemen bersama Tim Pelatih.

    “Insyaa Allah dari jauh, saya akan tetap memantau dan memberikan dukungan penuh kepada Lombok FC maupun HBK Peduli," imbuhnya.

    Pada awal Juli 2022 mendatang, kata Rannya akan kembali ke tanah air, karena masuk liburan semester yang bertepatan dengan musim panas di Inggris.

    "Tentu saja libur semester nanti, seperti biasanya, akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk berkegiatan di Lombok FC maupun HBK Peduli," tambah Rannya.

    Di awal Ramadan ini sendiri, para pemain Lombok FC yang mengikuti Training Center, mendapat libur selama lima hari. Mereka akan kembali ke asrama untuk mengikuti seluruh proses latihan pada tanggal 7 April mendatang.

    "Saat ini para pemain diberi waktu bersama keluarganya di awal bulan suci Ramadhan ini. Tanggal 7 Juli nanti, mereka harus kembali ke asrama dan berlatih seperti biasa. Tentunya disesuaikan dengan ibadah puasa," kata HBK Presiden Klub dalam kesempatan terpisah.(ZR.05)

    Tidak ada komentar