• Breaking News

    Peduli Kemanusiaan, Komunitas Anak Rantau Formosa Peduli Anak Yatim Piatu dan Duafa Salurkan Ratusan paket Bantuan

    ketua Comunnity Anak Rantau Formosa  Peduli Anak Yatim Piatu dan Duafa, Sahril Murtadah, saat menyerahkan bantuan.

    Kabupaten Bima, Zonarakyat - Peduli Kemanusiaan, Komunitas Anak Rantau Formosa Peduli Anak Yatim Piatu dan Duafa Salurkan Ratusan paket Bantuan bagi korban kebakaran di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima Kamis, 12 Mei 2022.

    100 paket bantuan kemanusiaan yang komunitas tersebut diantaranya berupa makanan ringan.

    Pada penyaluran bantuan tersebut,  langsung diserahkan oleh ketua Comunnity Anak Rantau Formosa  Peduli Anak Yatim Piatu dan Duafa, Sahril Murtadah, yang langsung diserahkan pada ketua posko penerima bantuan Firman.

    "Penyaluran bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian Kami untuk korban kebakaran di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima," jelasnya.

    Sahril berharap, dengan apa yang diberikan dapat membantu para korban kebakaran pada desa setempat.

    "Semoga bantuan  ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah kebakaran," ucap Sahril.

    Tambahnya, Ia berharap, dengan adanya bantuan kemanusiaan yang diberikan Comunnity Anak Rantau Formosa  Peduli Anak Yatim Piatu dan Duafa ini, dapat memenuhi kebutuhan di masa-masa sulit para warga yang terdampak bencana kebakaran.

    Dalam kesempatan itu pula, ketua  Comunnity Anak Rantau Formosa  Peduli Anak Yatim Piatu dan Duafa memberikan semangat kepada warga yang terdampak bencana kebakaran untuk sabar menjalani cobaan ini. 

    "Tetap Sabar dan tabah ya, ini cobaan, dan  insyaallah cobaan akan berlalu, dan akan indah pada saatnya nanti,"katanya.

    Pada kesempatan itu, Ketua Komunitas menyampaikan, bahwa bantuan tersebut, selain dari patungan dari anggota komunitas, lalu Bantuan itu juga berasal dari sumbangan pribadi  ibu Siti Hawa Panggi  yang saat ini bekerja di Luar Negeri  (Taiwan).

    Atas bantuan itu pun, pada kesempatan usai penyerahan anak anak  yang terdampak bencana kebakaran di Desa Renda sangat senang dan bahagia atas bantuan yang diberikan.

    "Bantuan ini sangat berarti bagi kami, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Comunnity Anak Rantau Formosa  Peduli Anak Yatim Piatu dan Duafa yang telah hadir membantu kami dalam kesulitan saat ini,", "Kata firman mewakili korban kebakaran Desa Renda.

    Penyaluran bantuan kemanusiaan pun berjalan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan.(ZR-05).

    Tidak ada komentar