• Breaking News

    Sila Archery Society Gelar Sunatan Massal

    Khitanan Massal yang digelar Klub Panahan Horsbow Sila Archery Society

    Bima, Zona Rakyat.-
    Klub Panahan Horsbow SAS bersama Forum Medan, Yayasan Insan Madani Bima dan RQ Amalia juga RQ Arrahman membersamai pelaksanaan kegiatan sunatan massal di Arena Latihan Panahan SAS, Ahad (15/5/2022).

    Sebanyak 23 anak, terdiri dari 16 orang laki laki dan 7 perempuan dalam kegiatan sunatan massal oleh Sila Archery Society.

    Ketua Sila Archery Society (SAS), Kurniadin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan sebagai rangkaian Halal bi Halal dalam rangka memperkuat kebersamaan dan silaturrahim sesama anggota juga dengan warga sekitar.

    "Bakti sosial ini sebagai rangkaian kegiatan halal bi halal," ujarnya.

    Dikatakan Iyan panggilan akrab Ketua SAS, bahwa pelayanan kegiatan bakti sosial sunatan dilakukan oleh tenaga profesional yang terdiri dari dokter, bidan dan perawat senior.

    "Alhamdulillah kegiatan ini bisa kita laksanakan sebagai wujud kepedulian SAS kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak mampu di sekitar kita," ungkapnya.

    Iyan Kurniadin Ketua Sila Archery Society

    Hal ini kata dia, sejalan dengan tema yang diusung dalam kegiatan bakti sosial ini yakni
    "Jiwa sehat untuk Sunnah berbagi untuk sesama raih ridho ilahi".

    "Kepada para pihak yang telah membersamai kegiatan ini, kami sampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga dan mohon maaf jika selama pelaksanaan kegiatan tersua hal-hal yg kurang berkenan," harap Ketua SAS Kurniadin. (ZR.06)

    Tidak ada komentar