• Breaking News

    Berhasil Ungkap Kasus, Tim Puma Raih Piagam Penghargaan Dari Bupati dan Walikota Bima

    Bima, Zona Rakyat - Berhasil mengungkap sejumlah kasus di Wilayah Hukum Polres Bima Kota, Tim Puma I dan Tim Puma II Polres Bima Kota raih piagam penghargaan dari Walikota Bima H. M. lutfi,SE dan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, Rabu (17/8/22) sekitar pukul 08.00 Wita. 

    Piagam penghargaan yang langsung diserahlan  Walikota Bima usai Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 77 di halaman Kantor Walikota Bima siang hari ini.

    Sementara Piagam Penghargaan dari Bupati Bima diserahkan langsung Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri usai pelaksanaan upacara HUT RI ke 77 di Halaman Kantor Bupati Bima di Godo pagi ini. 

    Piagam Penghargaan untuk Tim Puma I dibawah pimpinan AIPDA Abdul Hafid dan Tim Puma II dibawah Pimpinan AIPTU Hero Suharjo tersebut merupakan bagian dari penghargaan pemerintah Kota maupun Kabupaten Bima atas pengabdiannya pada Bangasa dan Negara, pada masyarakat, serta keberhasilannya dalam mengungkap sejumlah kasus diwilayah Hukum Polres Bima Kota baik di Kota maupun di Kabupaten Bima yang selama ini meresahkan masyarakat. 

    Beberapa kasus yang diantaranya berhasil diungkap, diantaranya kasus curanmor yang sempat Viral di media sosial dan sempat menghebohkan masyarakat Kota Bima, sementara kasus lain yang berhasil diungkap di Kabupaten Bima namun diwilayah Hukum Polres Bima Kota yaitu kasus Senjata api rakitan yang baru - baru ini berhasil diungkap dan sempat viral juga dimedia sosial.

    Katim Puma I AIPDA Abdul Hafid pada media ini menjelaskan, Piagam penghargan yang diberikan Walikota Bima H. M Lutfi, SE merupakan keberhasilannya bersama tim dalam mengungkap kasus curanmor. 

    "Penghargaan dari Walikota merupakan penghargaan atas keberhasilan kami mengunhkap kasus curanmor yang meresahkan maayarakat di Kota Bima, " Ungkapnya. 

    Sementara penghargaan yang diberikan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE  yaitu terkait keberhasilan dalam mengungkap kasus kepemilikan senjata api rakitan. 

    "Penghargaan diberikan Bupati Bima karena keberhasilan kami dalam mengungkap sekaligus menangkap terhadapa dua (2) pucuk senjata rakitan sejenis laras panjang beserta peluru dua puluh sembilan (29) butir di Kecamatan Ambalawi dan Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, " Pungkaanya (ZR-05). 

    Tidak ada komentar