• Breaking News

    Ketua RT ini Raih Penghargaan sebagai Ketua RT Terbaik Dari Walikota Bima


    Kota Bima, Zonarakyat.com - Pada momment Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 kemarin, 

    Salah satu Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Rontu Raih penghargaan Ketua RT terbaik dari pemerintah Kota Bima. 

    Ketua RT tersebut yaitu Ketua RT 10 Kelurahan Rontu Ahmad. Pada media ini, Ahmad menyampaikan ucapan terimakasih pada Pemerintah Kota Bima atau Bapak Walikota Bima H. M Lutfi, SE selalu Walikota Bima atas penghargaan ya g Yelah diraih. 

    "Mendapatkan penghargaan dari Walikota Bima karena telah memberikan laporan terhadap kejadian yang  terjadi di lingkungannya melalui E-Lapor yang ada di Command Center (CC) merupakan salah satu item metode penilaian pemerintah Kota Bima dan Saya merasa haru dan bangga atas penghargaan ini, apalagi ini terbaik se Kota Bima," ungkapnya Kamis, 18/08/2022.

    Ahmad menambahkan, Sebelumnya, Dirinya tak menyangka bahwa ia bisa mendapat penghargaan dari Bapak Walikota, namun dirinya mengungkapkan bahwa akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan serta akan lebih maksimal lagi dalam menggunakan fasilitas HP android sebagai salah satu pendukung bagi RT se Kota Bima dalam menjalankan tugas.

    "Sekali lagi saya sangat tidak menyangka bisa mendapat penghargaan ini dari walikota,, ini luarbiasa, kemudian terkait fasilitas HP Android yang di berikan oleh pemerintah Kota Bima yang merupakan sarana untuk kita berikan informasi lingkungan kita lewat E-Lapor ke Pemkot Bima dan Alhamdulillah hasil yang kami dapat sangat baik, cepat di tanggapi dan di realisasikan, seperti talut dan jembatan yang ambruk akibat peristiwa alam saat ini sedang di proses dalam perbaikan, " Terangnya. 

    Lanjut Ahmad, dengan prestasi tersebut, dirinya juga mengucapkan terimakasih pada  Lurah, LPM, KMPS, TSBK, Rumah Aspirasi, Karang Taruna, RT/RW dan masyarakat rontu umimnya atas sinergitasnya selama ini. 

    "Terimakasih untuk semuanya yang sudah membantu saya hingga saya mendapat predikat RT terbaik se Kota Bima", ucapnya penuh haru.

    Sementara ditempat berbeda, Lurah Rontu Amiruddin, S. Sos, berharap dengan predikat atau penghargaan yang diraih, dirinya berharap dapat menjadi spirit bagi Ketua - Ketua RT yang lain agar dapt lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugasnya sebagai Ketua  RT. 

    "Semoga kedepan dapat dipertahankan predikat ini dan semoga dapat menjadi acuan bagi RT- RT yang lain di Kelurahan Rontu maupun Ketua - Ketua yang ada di Kota Bima dalam memaksimalkan kinerja di lingkungan RT masing - masing",  Ucap Amiruddin.

    Lalu, kemudian Ketua LPM Rontu Anas Putra juga ikut memberikan tanggapannya, mengatakan, Prestasi yang diraih diharapkan dapat menjadi spirit baginya serta bagi RT se Kota Bima pada umumnya agar dapat meningkatkan kinerja.

    "Semoga prestasi atau penghargaan tersebut dapat menjadi spirit baginya dan bagi Ketua RT lainnya dalam meningkatkan pelayanan serta kinerjannya pada masyarakat, " Tutupnya (ZR-05). 

    Tidak ada komentar