• Breaking News

    Menyemarakkan HUT Koperasi ke - 75, Dekopinda Kota Bima Gelar Gerak Jalan Santai


    Kota Bima, Zona Rakyat - Dewan Koperasi Indonesia Daerah ( Dekopinda ) Kota Bima menggelar acara jalan santai guna menyemarakan HUT Koperasi Ke-75. Minggu, 21/08/2022

    Acara tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Bima H.M.Lutfi SE yang didampingi Ketua PKK Kota Bima Hj.Ellya Alwaini H.M.Lutfi SE dan di saksikan oleh Ketua Dekopinda Kota Bima Syafruddin S.Pd dan pengurus serta anggota Dekopinda Kota Bima.

    Kegiatan tersebut diikuti ribuan peserta dari pengurus dan anggota Dekopinda se-Kota Bima yang menempuh jarak sekitar 5 star dari Kantor Pemerintah Kota Bima dengan rute ke Selatan menuju perempatan sadia, ke timur menuju finis di gedung serbaguna depan kantor dinas Koperindag Kota Bima.

    Seluruh peserta dapat menyelesaikan rute yang telah ditentukan. Mereka pun ikut meramaikan acara pengundian 175 item door prize serta hadiah menarik lainya.

    Ketua Dekopinda Kota Bima melalui sekretarisnya Dyas Kurniawan SE menjelaskan, kegiatan ini di awali dari rangkaian perayaan HUT Koperasi ke-75.

    "Saya berharap semoga masyarakat makin menyadari pentingnya koperasi dan ikut berkoperasi. Dengan menjadi anggota koperasi, sudah langsung menjadi pemilik dan bertanggungjawab atas perkembangan usaha ke depan."harapnya.

    Terbukti koperasi di Kota Bima terus menunjukkan hal positif dan semakin baik dari waktu ke waktu. 

    “Mudah-mudahan koperasi di Kota Bima sehat dan terus berkembang serta  kian bangkit untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Bima.” tandasnya(ZR.05)

    Tidak ada komentar