• Breaking News

    Personil Polsek Bolo Gerak Cepat Bantu Padamkan Kebakaran Kantor Desa Rada


    Kabupaten Bima,Zona Rakyat - Personil Kepolisian Sektor Bolo Polres Bima Polda NTB bantu padamkan kebakaran kantor Desa Rada kecamatan Bolo Kabupaten Bima Rabu (03/08/22) Sekira Pukul 05.10.Wita.

    Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan adanya kebakaran yang mengakibatkan hangusnya sebagian Ruangan Kantor Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

    Mendapat informasi tersebut anggota Piket yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bolo AKP.Hanafi  langsung bergerak menuju  TKP  untuk melakukan pengecekan awal  serta membantu memadamkan api bersama damkar kecamatan Bolo setempat warga setempat.

    "Penyebab terjadinya kebakaran itu masih dalam penyelidikan dan untuk sementara kantor Desa kami lingkari dengan Polis line" ujar Kapolres mengutip Adib.

    Kebakaran itu diketahui pertama kali oleh AG (L/60) warga Desa Rada yang  berjalan melewati Depan kantor Desa Usai melaksanakan Sholat Subuh

    Usai melaksanakan Sholat Subuh AG hendak jalan- jalan tepat di kantor Desa ia melihat kobaran api yang diduga berasal dari Ruangan Kepala Desa Jelasnya.

    Melihat kobaran api tersebut AG memukul tiang listrik yang berada di sekitar dengan tujuan agar Warga sekitar mengetahui adanya kebakaran, Sontak saja warga yang mendengar itu lari berhamburan menuju TKP dan melakukan upaya pemadaman dengan alat seadanya.

    Tidak lama Personil Polsek Bolo dan Mobil Damkar milik kecamatan Bolo tiba di TKP dan Kobaran Api dapat dipadamkan.

    "Akibat dari kebakaran tersebut  sementara ini kerugian belum bisa ditaksir." Kata Adib.

    Sementara itu Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, mengatakan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui  Pasti penyebab kebakaran itu. Pungkasnya.(ZR.05)

    Tidak ada komentar