• Breaking News

    Raih Hadiah Menarik, Pokdarwis, KPP dan UBJ Gelar Jalan Sehat dan Senam Zumba

     

    Ketua Panitia Yusuf (Kanan). 


    Kota Bima, Zona Rakyat - Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Kelompok Pemanfaatan (KPP) dan Rumah Bujang (UBJ) Kelurahan Rontu Kota Bima gelar Jalan sehat dan senam Zumba yang memperebutkan Beragam Dorprize menarik yang akan berlangsung tanggal 18 September 2022 mendatang. 

    Selain barang elektronik dan hadiah cantik lainnya peserta yang beruntung juga akan mendapatakan sepeda Listrik yang akan langsung diundi usai acara jalan sehat berlangsung.


    Pada Media ini, Senin (29/8/22) Ketua Panitia Yusuf mengungkapkan, beragam hadiah menarik akan diundi pada acara jalan sehat yang start dari Rengge Rontu dan melewati jalan bantaran sungai Ratu Raga Mantika Kelurahan Rontu.


    Kemudian, Barang- barang yang akan djadikan doorprize itu merupakan bantuan dari para sponsor dan penyelenggara yang terlibat dalam acara ini dan memang khusus diperuntukan bagi masyarakat Kota Bima yang memang menginginkan hiburan alatrnatif sekaligus sarana menyehatkan badan.


    "Sponsor dan penyelenggara telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk diundi bagi peserta yang beruntung termasuk sepeda Listrik dan Kulkas," Ucap Yusuf.


    Sementara beberapa hari menjelang pelaksanaan gelaran akbar ini , panitia menjelaskan, Pibak panitia masih membuka kesempatan kepada masyarakat kota Bima yang ingin ikut serta dalam acara jalan sehat dan Zumba tersebut.

    "Sampai saat ini pihak panitia masih membuka pendaftaran, Mereka hanya cukup mengeluarakan uang sebesar Rp 10 ribu yang akan ditukar dengan selembar kupon, "Yok Buruan" Ajaknya. .(ZR-05)

    Tidak ada komentar