• Breaking News

    Tiga Regu Diturunkan, SDN 11 Manggemaci Ikut Gerak Jalan Indah

     


    Kota Bima, Zonarakyat.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Kota Bima ikut meriahkan gerak Jalan indah yang digelar pada Rabu 31 Agustus 2022.


    Kepala SDN 11 Manggemaci Hartuti, S. Pd pada media ini mereka jelaskan, Sejumlah regu telah kami turunkan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77 yang dirangkaikan dengan HUT Pramuka kali ini. 


    "Tiga  tiga (3) regu yang kami turunkan dengan sejumlah formasi dan yel yel terbaik yang telah telah tampilkan dengan indah diantaranya, regu Putri (PI) dengan no dada 04 C, regu putri (PI) No dada 18 c dan regu putra (PA) no dada 17 c ," Terangnya. 


    Hartuti,S.Pd pun menambahkan, Dengan semangat generasi yang berprofil Pancasila, sehat, cerdas, relijius , berakhlak mulia, berbudaya serta berdaya saing tinggi dalam meningkatkan dan mencapai prestasi yang terbaik dan yang didukung oleh guru - guru terbaik pada sekolah SDN 11 Mangemaci, mari sukseskan gelaran ini. 

    "Terima kasih kepada seluruh Bapak-ibu pendidikan dan tenaga kependidikan, siswa-siswi,orang tua wali murid dan seluruh pihak terkait dalam membantu mulai dari proses latihan hingga terlaksana kegiatan ini, mari tetap semangat dalam memberikan edukasi pada generasi kita dan mari sukseskan gerak jalan indah ini" Ajak Kepsek SDN 11 Manggemaci (ZR-04). 

    Tidak ada komentar