• Breaking News

    Puskesmas Belo Terus Melakukan Penyuluhan GERMAS pada Masyarakat


    Bima, Zonarakyat - Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Belo Kecamatan Belo Kabupaten Bima gelar penyuluhan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) ke masyarakat di setiap Desa yang berada di Kecamatan Belo. 


    Kepala Puskesmas Belo Dr Eni Andriani

    Mengatakan, Giat dilaksanakan dalam upaya mendukung program Pemerintah serta bertujuan agar GERMAS dapat diterapkan dalam kehidupan sehari - hari oleh segenap masyarakat yang berada di Kecamatan Belo. 


    "Alhamdulillah bersama petugas kami terus gencar melakukan penyuluhan gerakan masyarakat hidup bersih dan sehat  (GERMAS) kepada masyarakat di wilayah Kerja Puskesmas Belo," kata Dr Eni Andriani (Kamis, 24/11/22).


    Dr Eni berharap, dengan di gencarkannya gerakan masyarakat hidup bersih dan sehat (GERMAS) ini, diharapkan kesadaran masyarakat dalam menjalani hidup dengan pola hidup sehat dapat ditingkatkan. 


    "Terbiasa hidup sehat dengan pola perilaku hidup sehat dan melakukan aktivitas fisik,makan buah dan sayur - sayuran serta rutin melakukan cek kesehatan di puskesmas terdekat merupakan  bagian dari anjuran dalam program GERMAS serta cara aanjuran pola hidup sehat, "Pungkasnya.(ZR-04) 

    Tidak ada komentar