• Breaking News

    Kapolsek Kilo Ikut Menghadiri Sholat Istisqa


    Dompu,Zonarakyat - Kapolsek Kilo IPDA Eka Farman,SH menghadiri pelaksanaan Sholat Istisqa yang diadakan Pemerintah Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu yang bertempat di Pantai Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Jumat (13/1/23) pukul 10.00 wita. 


    Giat tersebut, tampak dihadiri Camat Kilo Dra. St. Nurnaimah, Kapolsek Kilo IPDA EKA Farman, SH, Kades Lasi Syahrudin Djafar, Bhabinkamtibmas Desa Lasi Brigadir Irwan Al - Hamzani, Masyarakat lebih kurang 200 orang.


    Sholat Istiqsa yang di pimpin Imam yang juga sekaligus memimpin do'a Syekh Abdul Nasser, dan Khatib oleh Ustad Ajudin S Pdi tersebut, Selain  mohon turun hujan yang selama 2 minggu terakhir wilayah Kilo belum  turun hujan, kegiatan kali ini juga dirangkaikan dengan do'a bersama memohon keselamatan  kepada Allah SWT, dengan berharap diberikan keselamatan serta rejeki yang melimpah pada musim tanam tahun ini.


    Giat tersebut pun di gelar serentak dibeberapa titik, diantaranya  di Dusun Paropa Desa Malaju, Dusun Patula Desa Malaju Dan Desa Kramat dan berjalan aman lancar pada pukul 11.20  Wita.(ZR-04) 

    Tidak ada komentar