• Breaking News

    Persiapan Lomba Kebersihan Antar Kelurahan, Masyarakat Manggemaci Gelar Gotong Royong


    Kota Bima, Zonarakyat.com - Persiapan lomba kebersihan anatar se Kelurahan se Kota Bima, Masyarakat di Kelurahan Manggemaci melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan ditempat masing - masing, minggu (5/3/2023). 

    Kepala Kelurahan Manggemaci M. Ali, SE mengapresiasi atas kekompakan masyarakat Kelurahan Manggemaci dalam melaksanakan gotong royong. 

    "Ucapan terimakasih saya sampaikan pada seluruh RW, RT dan masyarakat Manggemaci atas kekompakan dalam melaksanakan gotong royong di pagi ini, " Ungkap Lurah Manggemaci. 

    Tambah M. Ali, kekompapakan dalam membersihkan lingkungan seperti ini tentu sangat diharapkan dalam memaksimalkan hasil yang akan dicapai. 

    "Karena kebersihan lingkungan juga sangat penting dalam kehidupan kita maka kekompakan dalam membersihkan lingkungan sangatlah penting agar  bahaya DBD juga dapat kita tekan melalui gotong royong membersihkan lingkungan di masi g - masing lingkungan kita, terimakasih saya sampaikan pada sejumlah tokoh, ketua RW,RT atas kemompakan dalam melaksakan gotong royong pada pagi ini" Tutup Lurah Manggemaci M.Ali.(ZR-04) 


    Tidak ada komentar