• Breaking News

    Pemkot Bima Kembali Gelar Operasi Pasar

     

    Pasar Murah di Kelurahan Lelamase ya g dilakukan  Pemkot Bima

    Kota Bima, Zonarakyat - Pemerintah Kota Bima dibawah Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Bima bekerja sama dengan Perum Bulog Cabang Bima kembali gelar pasar murah, Selasa 23 Oktober 2023.

    Kali ini, Kelurahan Lelamase menjadi titik Operasi Pasar yang dilaksanakan pada. Hal ini tentu disambut baik oleh masyarakat. Mengingat lonjakan harga bahan pangan, khususnya beras yang telah menjadi masalah di tengah masyarakat akhir-akhir ini.

    Seperti di Kelurahan lainnya, Operasi Pasar tersebut menyediakan 10 ton beras yang dijual dengan harga Rp.52.000/5 kg, minyak 500 liter dijual dengan harga Rp.28.000/2 liter, gula sebanyak 500 kg dijual dengan harga Rp.14.000/kg dan tepung terigu sebanyak 150 kg dijual dengan harga Rp.9000/kg.

    Diharapkan agar operasi pasar ini dapat memberikan dampak positif, tidak hanya dalam mengendalikan inflasi dan harga pangan, tetapi juga dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Salah satu Masyarakat lelalamase yang mintai keterangan An merespon baik tindakan positif Pemkot Bima dan berterimakasih atas giat tersebut. 

    "egiatan ini sangat membantu masyarakat, terimakasih saya sampaikan pada Pemerintah Kota Bima, " Tuturnya. (ZR06) 

    Tidak ada komentar