• Breaking News

    Pj Wali Kota Bima Tinjau Pemanfaatan Sarana Air Bersih di Jatibaru Timur

    Pj Wali Kota Bima H Mohammad Rum  saat meninjau sarana air bersih di Kelurahan Jatibaru Timur

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Penjabat Wali Kota Bima HMohammad Rum bersama tim dari Dinas PUPR Kota Bima meninjau pemanfaatan sarana air bersih di Kelurahan Jatibaru Timur, Selasa (14/5/ 2024).


    Kunjungan tersebut untuk memastikan ketersediaan air bersih yang memadai bagi masyarakat yang ada di kelurahan setempat.

    Dalam kunjungannya, Pj Wali Kota meninjau kondisi sumur-sumur bor, instalasi pengolahan air, dan distribusi air ke rumah-rumah warga. Bahkan H Rum langsung berinteraksi dengan masyarakat guna mendengar langsung masukan dan keluhan terkait pelayanan air bersih.

    Di sela-sela kunjungan, Pj Wali Kota Bima menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan akses masyarakat terhadap air bersih yang layak dan aman.

    Langkah-langkah perbaikan dan pengembangan infrastruktur air bersih diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat Kelurahan Jatibaru Timur.

    HM Rum menghimbau agar pengelolaan dan pemanfaatan sarana air bersih dapat dilakukan secara optimal dan bijak. Masyarakat harus memelihara sarana dan prasarana penunjang pengelolaan air bersih yang disediakan oleh Pemerintah Kota Bima, agar pemanfaatannya dapat terus dinikmati dalam jangka waktu yang panjang dan berkelanjutan.

    "Saya harap segenap aparat Kelurahan Jatibaru Timur turut aktif. Berikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya pemeliharaan sumber air dan instalasi air bersih di lingkungan ini," harapnya. (ZR)

    Tidak ada komentar