• Kondisi sepeda motor milik korban tabrakan maut di Kelurahan Dara Kota Bima, Selasa (22/8/17).
    Kota Bima, (ZonaRakyat).-Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota, Selasa (22/8) sekitar pukul 14.00 wita. 
    Sebuah mobil Fortuner dengan nomor polisi EA 711 S dengan kecepatan tinggi pada jalan menanjak jalur Dana Traha, menabrak pengendara Idham (45). Pengendara fortuner tersebut tidak mampu mengendalikan mobilnya karena kondisi jalan menurun. Akhirnya menabrak sebuah mobil box yang sedang parkir. 
    Karena panik, MR warga Kelurahan Rontu yang mengendarai mobil Fortuner melaju dengan kecepatan tinggi. Namun naas, mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor Mio dari arah barat Roy Adi Wahyudin (18) warga RT 18 RW 06 Sarata Kelurahan Paruga dan Suci Kirana Sari (24) warga RT 01/ RW 01 Kelurahan Dara yang mengendarai Jupiter MX. Akibatnya kedua pengendara tersebut tewas di tempat akibat luka yang dialami cukup parah.
    Dijelaskan Petugas Satlantas Polres Bima Kota Aiptu Gusti Lanang, pengemudi fortuner diduga panik sehingga tancap gas. Pada saat itu kondisi jalan juga menurun ke arah Terminal Dara, sehingga tidak mampu dikendalikan. 
    “Pengemudi ini sepertinya panik karena telah menabrak orang di jalan puncak Dana Traha. Sehingga terjadi tabrakan beruntun sehingga mengakibatkan 2 orang tewas,” jelas Lanang.
    Tabrakan maut tersebut cukup mendapat perhatian warga sekitar dan para penggunaan jalan. Bahkan Babinsa Kelurahan Dara Brigadir Khairul bersama aparat sibuk mengamankan barang bukti mobil fortuner yang menjadi tontonan warga.
    Sementara jenazah telah di bawa ke RSUD Bima untuk dilakukan otopsi. Sebelumnya jenazah berada di PKM Dara. (ZR.03)