• SMKN 2 Kota Bima Adakan Jalan Seha

    Sejumlah peserta jalan sehat SMKN 2 Kota Bima, Minggu (20/8). (Foto: Zara).


    Kota Bima, (zonarakyat).-SMKN 2 Kota Bima mengadakan jalan sehat, Minggu (20/8). Melibatkan sejumlah guru, pegawai, siswa dan keluarga besar SMKN 2 Kota Bima. 
    Kegiatan yang dilepas Kepala SMKN 2 Kota Bima tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 dan HUT SMKN 2 Kota Bima ke 28. 
    Setelah dilepas di halaman sekolah, peserta melewati jalan Piere Tendean Kelurahan Mande belok kiri di Mesjid Multazam. Lalu ke arah barat melalui jalan jenderal Sudirman melewati kantor lurah Mande, sebelum kembali ke sekolah setempat sebagai finis.
    Kepala SMKN 2 Kota Bima Drs Syamsudin mengatakan, kegiatan jalan sehat keluarga besar SMKN 2 Kota Bima merupakan kegiatan yang pertama kali. Selama 28 tahun keberadaan  sekolah yang dipimpinnya.
    “Mudah-mudahan dengan kegiatan perdana ini akan mampu tumbuh kembangkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan seluruh komponen yang ada di SMKN 2 Kota,” harapnya.
    Selain itu kata Kepala Sekolah, jalan sehat juga sebagai ajang promosi keberadaan sekolah kejuruan tersebut. Sehingga akan lebih dikenal masyarakat dan mengembalikan SMKN 2 Kota Bima sebagai salah satu sekolah favorit di Kota Bima.
    “Kita harus jadikan agenda rutin setiap tahun dalam menyambut HUT SMKN 2 Kota Bima berikutnya,” harap Syamsudin.
    Ketua Panitia Muhammad Suhud SPd mengungkapkan kebanggaannya atas suksesnya jalan sehat yang dilaksanakan. Meski dengan berbagai keterbatasan yang ada.
    “Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk kesuksesan hajatan bersama ini,” ungkap Suhud yang juga Wakasek Sarana dan Prasarana.
    Apalagi peserta dimanjakan dengan berbagai hadiah doorprize yang disiapkan panitia. Seperti kipas angin, dispenser, pemanas nasi dan hadiah menarik lainnya.
    Foto bersama usai kegiatan jalan sehat dan pembagian hadiah doorprize di SMKN 2 Kota Bima. (Foto: Zara)

    Sebelum pengundian doorprize, seluruh peserta mengikuti senam bersama yang juga diikuti kepala sekolah dan wakil kepala sekolah. (ZR 03)