• Pedagang Kios Dapat Hadiah Mobil dari BRI Bima

    Pemimpin BRI Kantor Cabang Raba Bima Abdul Mu’in menyerahkan Mobil Honda Mobilio kepada Suparman pemenang grand prize undian Simpedes, Jumat (3/11) di Kantor BRI setempat.
    *Grand Prize Undian Simpedes
    Kota Bima, (Zona Rakyat).-Beruntung sekali nasib Suparman, seorang pedagang kios asal Lingkungan Kodo II RT 02 RW 04 Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.  Pasalnya, suami dari Sri Suwarni ini mendapat hadiah grand prize undian BRI Simpedes semester I tahun 2017 PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Raba Bima.  
    Pemimpin BRI Kanca Raba Bima Abdul Mu’in mengatakan, BRI Simpedes memiliki program undian yang dilaksanakan dua kali dalam setahun. Dibagi dalam dua semester yakni semester I untuk periode 1 Maret-31 Agustus 2017, sedangkan semester II untuk periode September 2017 hingga Februari 2018.
    Program undian tersebut katanya, berlimpah-limpah hadiahnya. Mulai dari hadiah grand prize satu unit mobil Honda Mobilio, hadiah utama 1 unit Honda CBR, hadiah utama pertama 5 unit sepeda motor Honda Vario dan hadiah utama kedua 5 unit sepeda motor Honda Beat.
    “Hadiah lainnya juga tak kalah menarik yakni 5 unit lemari es dan 5 unit TV LED. Ada 22 unit hadiah yang kita siapkan dan semua itu untuk nasabah loyal BRI,” katanya.
    Dijelaskan Abdul Mu’in, untuk dua semester undian, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menyiapkan dua unit mobil dan puluhan sepeda motor dan hadiah menarik lainnya untuk nasabah yang ada di Bima.
    “Yang pasti ada dua mobil jadi milik nasabah Bima,” imbuhnya.
    Menurut Abdul Mu’in, undian rutin Simpedes tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah BRI Simpedes. Karena selama ini telah menunjukkan loyalitasnya sebagai nasabah setia BRI Simpedes. 
    Katanya, seluruh nasabah BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian. Karena syaratnya mudah, hanya memiliki saldo rekening BRI Simpedes.
    “Setiap kelipatan Rp100 Ribu akan mendapatkan 1 kupon undian. Semakin banyak saldo maka semakin banyak pula kuponnya dan kesempatan mendapatkan hadiah juga lebih besar,” terang Pinca BRI Raba Bima.
    Sebanyak 22 unit hadiah yang disiapkan pada semester I katanya, juga sebagai apresiasi kepada nasabah yang tetap setia memanfaatkan layanan BRI. Tabungan Simpedes merupakan salah satu produk yang menjadi andalan BRI untuk masyarakat khususnya di Kota dan Kabupaten Bima. 
    “Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan Simpedes. Tidak hanya sebagai sarana transaksi tetapi bisa juga sebagai fitur-fitur seperti internet banking, SMS Banking dan fitur lainnya yang juga bisa dimanfaatkan” beber Abdul Mu’in.
    Dirinya berharap kedepan pengguna BRI Simpedes akan semakin bertambah. Karena akhir September lalu, jumlah rekening Simpedes mencapai 9,6 Juta. 
    “Ayo menabung di BRI dan tingkatkan terus saldonya. Untuk dapatkan peluang hadiah yang lebih besar,” ajaknya.
    Sementara pemenang undian Suparman mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada BRI Bima. 
    “Saya tidak menyangka bakalan dapat hadiah mobil. Ini betul-betul rezeki dari Allah yang tidak disangka-sangka,” ungkap pedagang kios ini.
    Dirinya mengaku, tidak memiliki firasat atau tanda-tanda akan mendapatkan hadiah sebesar ini. Hanya saja kata dia, isterinya pernah bermimpi pada malam hari sebelum diberi tahu petugas BRI kalau dirinya mendapat hadiah undian.
    “Isteri saya malamnya bermimpi. Seluruh isi rumah dirampok, bahkan uang receh yang ada di rumah juga habis dibawa. ceritanya usai menerima mobil dari Pinca BRI Raba Bima.
    Suparman mengajak seluruh masyarakat yang belum memiliki rekening agar segera membukanya dan memperbanyak saldo tabungan. Sehingga memiliki peluang lebih besar untuk dapatkan hadiah undian Simpedes yang diundi dua kali setahun.

     “Saya berharap BRI Cabang Raba Bima akan semakin maju dan menjadi banknya masyarakat Bima. Terima kasih BRI atas mobilnya. Saya akan gunakan mobil ini untuk menunjang usaha dagangan saya dan tidak akan saya jual,” tutup Suparman. (ZR.01)