• Suasana pelantikan Anggota PPK dan PPS se Kota Bima di aula SMKN 2 Kota Bima, Sabtu (18/11).

    DR Zulkieflimansyah saat gala dinner bersama wartawan Bima, Sabtu (4/11) di Falcao cafe


    Kota Bima, (Zona Rakyat).-Anggota Komisi VII DPR RI DR Zulkieflimansyah MSc gala dinner bersama sejumlah wartawan media masa cetak dan elektronik yang ada di Bima. Acara tersebut dihelat di Falcao Cafe, Sabtu (4/11) malam.

    Makan malam bersama tersebut dihadiri sejumlah wartawan senior Bima Khairudin M Ali, Saptoto dan Sarwon dan Owner Sentral Muslim Hadi Santoso ST MM. Hadir pula pimpinan dan wartawan Bima lainnya dari media Bima Ekspres, Radar Tambora, Kabar Bima, Kahaba.net, Suara Rakyat, Ince.News dan media lainnya. Termasuk sejumlah aktivis dan mahasiswa.
    Dalam pertemuan itu, politisi PKS tersebut mengungkapkan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur NTB berpasangan dengan Ir Hj Siti Rohmi Djalilah.
    Dirinya mengaku, untuk memuluskan langkahnya sebagai bakal calon gubernur NTB, sudah ada 3 partai yang mengusung menjadi kendaraan politiknya yakni Partai Demokrat, PKS dan PAN.
    “Sementara ini sudah ada 3 partai yang akan mengusung kami. Tidak menutup kemungkinan partai lainnya juga akan bergabung mengusung kami,” beber DR Zul yang membidangi bidang Energi Sumber Daya Mineral, Riset dan Teknologi, Lingkungan Hidup DPR RI. 
    Menurut pasangan calon gubernur yang dikenal dengan tagline Lanjutkan Ikhtiar TGB ini, dalam waktu dekat dirinya bersama pasangannya akan menggelar deklarasi.
    “Mudah-mudahan tidak ada halangan dan tidak ada perubahan,” harap DR Zul.
    Sebelum menggelar gala dinner, duta PKS ini sempat berkunjung ke Kampus STKIP Taman Siswa dan STKIP Bima. (ZR.03)