• Undian Simpedes Tahap II BRI Bima Bertabur Hadiah

    Sekda Kota Bima DR H Syamsudin bersama Asisten II Setda Bima Ir H Nurdin didampingi Pemimpin Bank BRI Kanca Raba Bima Abdul Mu’in saat menyerahkan hadiah Grand Prize 1 Unit Mobilio, Sabtu (24/3)
    Kota Bima, Zona Rakyat.-PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Raba Bima melaksanakan penarikan undian Simpedes semester II tahun 2017, di halaman kantor BRI Raba Bima, Sabtu (24/3) malam Minggu.
    Hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Bima DR H Syamsuddin,  Asisten II Setda Kabupaten Bima Ir H Nurdin, Kepala Unit BRI dan jajaran BRI Kanca Raba Bima, nasabah dan tamu undangan. Disaksikan Notaris, Kapolsek Rasanae dan Dinas Sosial Kota Bima.
    Pada puncak penarikan hadiah grand prize undian Simpedes tahap II, nampaknya dewi fortuna masih berpihak pada nasabah BRI Unit Raba Bima. Pada undian Grand Prize Simpedes Tahap I tahun 2017 lalu, nasabah BRI Unit Raba Bima yang mendapatkannya. Kali ini, Hj Fatimah nasabah unit Raba Bima kembali mendapat keberuntungan sebagai pemenang hadiah Grand Prize satu unit mobil Honda Mobilio dari BRI Kanca Raba Bima.
    Sementara hadiah utama pertama berupa satu unit Honda CBR menjadi milik Hj Siti Hadijah dari BRI Unit woha. Sedangkan hadiah utama kedua berupa 2 unit Honda All New Supra 150 masing-masing diraih Fitriani BRI Unit Raba Bima dan I Wayan Edysaputra BRI Unit Naru. Hadiah utama ketiga berupa 2 unit Honda Vario diraih Suharyati dari BRI Unit Rasanae dan Nuryuningsih Nila juga dari BRI Unit Rasanae. Sementara Hadiah Utama keempat berupa 2 unit Honda Beat diberikan kepada Hj Hawsah Asyek dari BRI Unit Raba Bima dan Jamana dari BRI Unit Woha.
    Hadiah biasa pertama berupa 4 unit lemari es masing-masing diraih oleh Abubakar M Yasin BRI Unit Bolo, Suyatmi BRI Unit Raba Bima, Warni BRI Unit Woha dan Judah H Muhammad juga dari BRI Unit Woha. Sementara Hadiah Biasa kedua berupa 4 unit mesin cuci diraih Saleh Seman, Jaenab dari BRI Unit Tawali, Syaifudin BRI Unit Naru dan Dewi Hendra BRI Unit Raba Bima. Sedangkan hadiah Biasa ketiga berupa 3 unit TV LCD 32” diraih Nuraini dari BRI Unit Raba Bima, Chane Wulandari BRI Unit Naru dan Muslimah dari BRI Unit Woha.
    Pemimpin PT Bank BRI Kantor Cabang Raba Bima Abdul Mu’in mengatakan, undian Simpedes tahap II sebagai kelanjutan undian Simpedes Tahap I yang digelar tahun 2017 lalu. Karena undian Simpedes tersebut dilakukan dua kali setiap tahun atau sekali setiap semester.
    “Pada malam ini, yang kita undi adalah Undian Simpedes Semester kedua tahun 2017. Ada 19 unit hadiah yang diundi dalam undian Simpedes kali ini. Sebagai hadiah grand prize disiapkan satu unit mobil Honda Mobilio. Yang pasti ada dua mobil yang dimanjakan BRI untuk nasabah setiap tahunnya,” jelas Abdul Mu’in saat sambutan pada malam pengundian di halaman Kantor Cabang BRI Raba  Bima, Sabtu malam.
    Dikatakan Abdul Mu’in, undian rutin dua kali setahun tersebut sebagai upaya untuk menambah loyalitas nasabah BRI Simpedes yang ada di Kota dan Kabupaten Bima. Seluruh nasabah BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian. Karena setiap kelipatan Rp100 Ribu akan mendapatkan satu kupon undian.
    “Siapapun nasabah BRI baik yang baru berhak mengikuti undian Simpedes sesuai dengan periode undiannya. Semua memiliki kesempatan yang sama, namun yang memiliki saldo lebih besar tentu memiliki kesempatan yang lebih besar pula. Makanya tingkatkan terus saldonya biar kesempatan dapat hadiahnya juga lebih besar,” jelasnya.
    Tabur hadiah yang diberikan BRI melalui undian Simpedes ini, kata Pemimpin Cabang, sebagai apresiasi BRI kepada nasabah yang tetap setia memanfaatkan layanan BRI khususnya di Kota dan Kabupaten Bima. 
    Dikatakan Abdul Mu’in, Tabungan Simpedes merupakan salah satu produk yang menjadi andalan BRI. Selama puluhan tahun produk ini dibangun tanpa ada perubahan. Sengaja didesain untuk nasabah setia BRI. Karena banyak sekali kemudahan yang ditawarkan seiring dengan perkembangan jaman. Saat Ini, nasabah Simpedes tidak hanya memanfaatkan rekening sebagai sarana transaksi tetapi bisa juga sebagai fitur-fitur seperti internet banking, SMS Banking dan berbagai fitur lainnya yang juga bisa dimanfaatkan dengan mudah.
    “Kalau dibandingkan dengan produk sejenis, Simpedes adalah produk yang unggul selain hadiahnya banyak dia juga sama dengan produk tabungan yang lain,” bebernya.
    Pria berkacamata ini berharap kedepan pengguna rekening Simpedes akan semakin banyak dan setiap bulan saldonya harus terus bertambah supaya kesempatan mendapatkan kupon dan kesempatan sebagai pemenang lebih besar.
    Periode berikutnya kata dia, hadiah yang disiapkan bisa lebih banyak dari periode sebelumnya, karena semakin banyak saldo nasabah di Tabungan Simpedes, maka akan semakin banyak hadiah yang dibagikan kembali kepada nasabah.
    “Ayo tingkatkan terus saldo tabungannya, manfaatkan fitur-fitur tabungan Simpedes. Hanya tabungan Simpedes ini saja yang mengundi hadiahnya sebanyak dua kali. Yang lainnya hanya satu kali setahun, ini keunggulan Simpedes,” ungkap Pinca BRI Raba Bima.
    Sementara Sekda Kota Bima DR H Syamsuddin yang membacakan sambutan Walikota Bima menyampaikan apresiasi, penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Bank BRI Cabang Raba Bima. Mengingat Bank BRI Cabang Raba Bima telah dan terus bersinergi baik dengan pemerintah maupun masyarakat Kota Bima dalam menumbuhkan perekonomian dan kehidupan di Kota Bima. Sehingga kehadiran Bank BRI sulit terpisahkan dengan pemerintah dan masyarakat, menyatu dan saling menguntungkan.
    “Geliat ekonomi dan dunia usaha di Kota Bima kian hari, alhamdulillah mengalami peningkatan yang cukup signifikan,” ungkap Sekda Kota Bima.
    Menurutnya kehadiran sebuah lembaga perbankan yang berfungsi sebagai sentra transaksi, merupakan sebuah keharusan. Karena untuk melawan fenomena yang terjadi di tengah masyarakat diharapkan peran lembaga perbankan seperti bank BRI untuk mencegah praktek-praktek rentenir dengan memberikan kemudahan dalam mengakses permodalan. Oleh karenanya perbankan harus mampu memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan akses modal usaha tanpa harus ke rentenir.
    “Ini tanggung jawab bersama. Selama ini BRI sudah mampu meyakinkan masyarakat juga pemerintah melalui pola manajemen serta layanan yang maksimal yang dirasakan sangat membantu. Kita doakan bersama semoga BRI Raba Bima akan terus memberikan pelayanannya dan menjadi mitra pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kota Bima,” tutup DR H Syamsuddin.

    Undian Simpedes tahap II tersebut dimeriahkan juga dengan fun and games dengan hadiah hiburan payung bagi nasabah dan undangan.(ZR.03).