• Berlimpah Hadiahnya, Honda Mobilio Jadi Milik Suparman

    Asisten I Setda Kota Bima Drs M Farid MSi didampingi Pemimpin Cabang BRI Kanca Raba Bima Abdul Mu’in saat menyerahkan hadiah grand prize undian Simpedes Honda Mobilio kepada perwakilan pemenang, Sabtu (7/10).
    Kota Bima, (Zona Rakyat).-PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Raba Bima melaksanakan undian Simpedes Tahap atau semester pertama. Undian Simpedes periode program 1 Maret-31 Agustus 2017, digelar di halaman kantor BRI Raba Bima, Sabtu (7/10) malam.
    Hadir dalam acara tersebut Asisten I Setda Kota Bima Drs M Farid MSi, Asisten I Setda Kabupaten Bima Drs H M Qurban, perwakilan Jamkrindo, BRI Unit dan sejumlah nasabah dan tamu undangan.
    Penarikan undian turut disaksikan Notaris, anggota Polres Bima Kota, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Bima dan jajaran BRI Kanca Raba Bima.
    Pada puncak penarikan hadiah grand prize, nasabah BRI Unit Raba Bima Suparman namanya keluar sebagai pemenang. Mendapatkan satu unit mobi Honda Mobilio dari BRI Kanca Raba Bima.
    Sementara hadiah utama pertama berupa satu unit Honda CBR menjadi milik Arif Fahmi dari BRI Unit Bolo. Sedangkan hadiah utama kedua berupa 5 unit Honda vario diraih masing-masing diraih Hj Haminah nasabah BRI Unit Woha, Ilham Yakub BRI Unit Raba, Drs M Saleh BRI Kanca Raba Bima, Ramadhan BRI Unit Naru dan A Madjid BRI Unit Bolo.
    Hadiah utama kedua berupa 5 unit Honda Beat, semua diborong nasabah BRI Unit Woha masing-masing Annisah, Nadira, Sufrin, Suhartati dan Ibrahim Arsyad.
    Selain hadiah grand prize dan hadiah utama, nasabah juga dimanjakan dengan hadiah lainnya berupa 5 unit lemari es dan 5 unit TV LED. 

    Pemimpin PT Bank BRI Kantor Cabang Raba Bima Abdul Mu’in mengatakan, undian Simpedes dilakukan dua kali setiap tahun. Dilakukan sekali setiap semester.
    “Sekarang yang kita undi adalah semester pertama tahun 2017. Sebanyak 22 unit hadiah yang diundi dalam undian Simpedes ini. Sebagai hadiah grand prize disiapkan  satu unit mobil Honda Mobilio. Pasti ada dua mobil untuk nasabah setiap tahunnya,” jelas Abdul Mu’in.
    Dijelaskan pimpinan cabang, undian rutin dua kali setahun tersebut sebagai upaya untuk menambah loyalitas nasabah BRI Simpedes. Seluruh nasabah BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian. Karena setiap kelipatan Rp100 Ribu akan mendapatkan satu kupon.
    “Ini sebagai apresiasi BRI kepada nasabah yang tetap setia memanfaatkan layanan kami. Semakin banyak saldo, kupon undian juga akan semakin banyak dan kesempatan dapatkan hadiah akan lebih besar,” ujarnya.
    Dikatakan Abdul Mu’in, Tabungan Simpedes merupakan salah satu produk yang menjadi andalan BRI. Selama puluhan tahun produk ini dibangun tanpa ada perubahan. Sengaja didesain untuk nasabah setia BRI.
    Menurutnya, banyak sekali kemudahan yang ditawarkan seiring dengan perkembangan jaman. Saat Ini, nasabah Simpedes tidak hanya memanfaatkan rekening sebagai sarana transaksi tetapi bisa juga sebagai fitur-fitur seperti internet banking, SMS Banking dan berbagai fitur lainnya yang juga bisa dimanfaatkan.
    Pria berkacamata mata ini berharap kedepan pengguna rekening Simpedes akan semakin banyak. Hingga akhir September 2017 jumlah rekening Simpedes mencapai 9,600,000 rekening. 
    “Setiap bulan saldonya harus bertambah supaya kesempatan mendapatkan kupon dan kesempatan sebagai pemenang lebih besar. Jadi sistem undian ini menggunakan kupon,” ujar Mu’in pada malam pengundian, Sabtu (7/10).
    Dirinya menambahkan, pada undian periode kali ini, ada sebanyak 9,5 juta kupon khusus untuk Kota dan Kabupaten Bima. Untuk mendapatkan 22 unit hadiah yang disiapkan.
    Periode berikutnya kata dia, hadiah yang didatangkan bisa lebih banyak dari periode undian pertama. Semakin banyak saldo nasabah di Tabungan Simpedes, maka akan semakin banyak hadiah yang dibagikan.
    “Mari kita tingkatkan terus saldo tabungannya, manfaatkan fitur-fitur tabungan Simpedes. Karena tidak kalahnya dibanding tabungan lainnya. Hanya tabungan Simpedes ini saja yang mengundi hadiahnya sebanyak dua kali. Yang lainnya hanya satu kali setahun,” terang Pinca BRI Raba Bima.
    Sementara Asisten I Setda Kota Bima Drs M Farid MSi, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Bank BRI Cabang Raba Bima. Mengingat pasca bencana banjir bandang yang dialami Kota Bima akhir Desember 2016 lalu, BRI Bima telah banyak memberikan bantuannya.
    BRI Bima diakuinya, tak pernah berhenti memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kota Bima. Mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat dengan berbagai pelayanan produk-produk perbankan yang dimilikinya.
    Kondisi perekonomian masyarakat Kota Bima pasca banjir bandang sudah mulai menggeliat. Usaha-usaha kecil menengah mulai tumbuh. Ini berkat bantuan dan dukungan BRI Bima dalam memberikan modal usaha salah satunya melalui KUR. Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada BRI Kanca Raba Bima atas perhatian dan dukungannya bagi perekonomian masyarakat.
    “Tidak salah, nasabah memilih Tabungan Simpedes BRI. Selain aman, yang pasti bisa bawa pulang hadiah undian Simpedes,” katanya. 
    Mengakhiri sambutannya, Asisten I ini menitipkan permohonan agar BRI selalu mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota dan Kabupaten Bima. Lebih-lebih terhadap pelaku usaha yang gulung tikar akibat banjir bandang beberapa waktu lalu.
    “Semoga dukungan dan bantuan BRI Bima dengan berbagai produk layanannya akan membantu Kota Bima ini menjadi tumbuh dan berkembang,” pintanya.
    Sebagai bank milik rakyat, tentu saja Bank BRI akan terus meningkatkan pelayanan sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. 

    Pada undian Simpedes semester I tersebut, Asisten I Setda Kota Bima Drs M Farid MSi didampingi Pemimpin BRI Kanca Raba Bima Abdul Mu’in,  menyerahkan hadiah grand prize kepada perwakilan nasabah pemenang. (ZR.02)