• Hokky Mart Go to Shcool, Berbagi Bersama Siswa

    Owner Hokky Mart Hendra Rusly foto bersama guru dan siswa berprestasi usai menyerahkan voucher belanja di Hokky Mart, Sabtu (9/6/2018) di SDN 55 Kota Bima.
    Kota Bima, Zona Rakyat.-Dalam bulan ramadhan ini, Hokky Mart mengunjungi sejumlah sekolah di Kota Bima. Kunjungan tersebut dalam rangka berbagi dengan sejumlah siswa berprestasi yang ada di 5 sekolah di Kota Bima.
    Kegiatan bertajuk Hokky Mart go to School tersebut mengunjungi SDN 55 Kota Bima, SDN Nurul Ilmi, SDN 29 Kota Bima, SMPN 13 Kota Bima dan SMKN 1 Kota Bima.
    Owner Hokky Mart, Hendra Rusly mengatakan, kegiatan berbagi seperti ini sudah dilakukan Hokky Mart beberapa tahun lalu.
    "Bisa berbagi dengan sesama seperti ini merupakan suatu kebahagiaan yang sangat besar bagi kami. Mudah-mudahan bisa bermanfaat terutama bagi adik-adik siswa. Apalagi dalam bulan suci ramadhan," ungkapnya.
    Menurut Hendra, Hokky Mart go to school adalah kegiatan berbagi rejeki dalam bentuk voucher belanja untuk siswa berprestasi di sekolah. Dalam hal ini ada 5 sekolah yang dipilih untuk kegiatan berbagi rezeki ini.
    Melalui kegiatan ini, Hendra yang juga Sekretaris Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bima berharap, dengan kegiatan tersebut mampu memotivasi siswa untuk lebih bersemangat lagi belajar meraih prestasi yang lebih tinggi.
    "Hari ini ada 5 sekolah yang kami kunjungi. Doakan kami semoga tahun depan Hokky Mart bisa berbuat lebih lagi," pintanya.
    Hendra Rusly saat menyampaikan sambutan di SDN 55 Kota Bima.
    Hendra juga menyampaikan terima kasih kepada para guru di sekolah yang sudah menerima kami. Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Keluarga Besar Hokky Mart yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini.
    "Terima kasih pula untuk semua pelanggan Hokky Mart yang selalu mendukung kami. Sehingga kegiatan ini, dapat terlaksana dengan baik," ujarnya. (ZR.04)