• Kampanye SW Mataho, Beberkan Program Unggulan Wujudkan Masyarakat Sejahtera

    Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Subhan HM Nur SH-Wahyudin (SW Mataho) saat menyampaikan orasi politiknya pada kampanye akbar, Kamis (21/6/2018) di Lapangan Serasuba Kota Bima.

    Kota Bima, Zona Rakyat.-Kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) Subhan HM Nur SH-Wahyudin atau yang lebih dikenal SW Mataho, dipadati puluhan ribuan pendukung dilapangan serasuba Kota Bima, Kamis (21/06/18).
    Kampanye rapat umum SM Mataho dimeriahkan artis ibukota alumni DA2 Anggun, Alboa DA3 dan dihadiri puluhan tokoh lintas tim serta puluhan ribu massa pendukung dan simaptisan yang memadati Lapangan Serasuba Kota Bima.
    Calon Walikota Bima Subhan HM Nur SH dalam orasi politiknya, mengingatkan bahwa Kota Bima dilahirkan dari perjuangan almarhum mantan Walikota Bima, HM Nur A Latif dan mantan Ketua DPRD Kota Bima Subhan HM Nur. Oleh karena itu sudah sewajarnya masyarakat Kota Bima mendukung calon walikota yang memperjuangkan lahirnya Kota Bima tercinta ini.
    “Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mampu mengantarkannya sebagai calon Walikota Bima. Tentunya peejuangan yang tidak mudah melewati proses penjaringan dengan menggunakan KTP. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan dannpendukungnya,” ucap Subhan dengan penuh semangat.
    Dikatakan Subhan, masyarakat Kota Bima tidak mampu menjual diri dengan politik pembagian sembako atau money polytic.  Masyarakat Kota Bima sudah cerdas dalam memilah dan memilih pemimpin yang dapat memperjuangkan nasib mereka,” ungkapnya.
    Dirinya juga menyinggung persoalan banjir yang menyerang Kota Bima dan menghancurkan berbagai infrastruktur yang ada. 
    “Bagaimana mau membangun Kota Bima sementara soal pembangunan saja ditutup tutupi oleh pemerintah,” ungkapnya.
    Selain itu Paslon SW Mataho membeberkan janji politiknya jika dirinya terpilih pada tanggl 27 Juni nanti, maka 1 milyar per kelurahan akan direalisasikan bagi kemaslahatan masyarakat. Program 1000 juta untuk pendagang petani pengusaha dan sebagainya.
    Dirinya juga menyingung soal program pemerintah dana PKH dan bantuan banjir. Program bedah rumah yang digadang gadang sebagai program Kota Bima adalah program Provinsi NTB.
    “Dana rakyat untuk rakyat yang harus dikembalikan untuk rakyat,“ tegasnya.
    Pembagunan arena pacuan kuda sebagai budaya yang harus dijaga, program festival seni budaya, demi budaya yang memiliki kearifan lokal, program pembumikan alquraan, penyediaan wifi gratis untuk informasi masyarakat.
    "Semua program dan visi misi SW Mataho adalah untuk masyarakat Kota Bima. Karena itu, hanya ada satu cara untuk mewujudkannya yaitu memilih SW Mataho pada tanggal 27 Juni 2018 di TPS," ajaknya. (ZR.03)