• Gubernur Lantik Walikota dan Wakil Walikota Bima

    Prosesi Pengambilan Sumpah HM Lutfi SE dan Feri Sofian SH sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023 oleh Gubernur NTB, Rabu (26/9/2018) di Hotel Lombok Raya Mataram.
    Mataram, Zona Rakyat.-Gubernur NTB Dr Zulkifliemansyah, MSc melantik HM Lutfi SE dan Feri Sofiyan SH sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023, Rabu (26/9/2018). 
    Prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan di Hotel Lombok Raya Mataram dan dihadiri sejumlah pejabat, pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan pemuda. Selain itu turut dihadiri 400 undangan yang terdiri atas 100 tamu Pemerintah Provinsi NTB dan masing-masing 150 tamu dari Kota Bima dan Kabupaten Lombok Timur.
    Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Gubernur NTB juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang juga terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 27 Juni 2018 lalu.
    Gubernur NTB yang baru dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu mengingatkan baik kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima maupun Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, agar mengemban amanah dalam rangka berkhidmat demi masyarakat dan daerah. Karena rakyatlah yang telah mengantarkan kita sehingga duduk ditampuk pimpinan di daerah ini.
    “Apa yang kita kerjakan ini harus bernilai ibadah, maka berkhidmatlah bagi rakyat dan daerah. Kelak saat menghadap Tuhan Yang Maha Esa, rakyatlah yang akan mengantarkan kita dengan doa,” ingatnya.
    Gubernur juga meminta kepala daerah yang baru dilantik untuj bersedia berkorban demi masyarakat dan berupaya keras melaksanakan berbagai program untuk kepentingan masyarakat.
    "Kepala Daerah harus mampu membuat terobosan dalam  menumbuhkan ekonomi yang berbasis rakyat," harapnya. (ZR.04)