• Bawaslu Kota Bima Awasi Penerimaan Logistik Pemilu di KPU

    Anggota Bawaslu Kota Bima Asrul Sani saat mengawasi penerimaan logistik pemilu 2019 bersama Ketua KPU Kota Bima Buhari SSos dan Sekretaris KPU Ajmah SSos di gudang penyimpanan KPU Kota Bima, Kamis (25/10/2018).
    Kota Bima, Zona Rakyat.-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Bima mengawasi proses penerimaan logistik pemilu legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, Kamis (25/10/2018) di KPU Kota Bima.
    Anggota Bawaslu Kota Bima, Asrul Sani mengatakan, logistik pemilu yang diterima KPU Kota Bima dari KPU RI berupa bilik suara sebanyak 992 unit atau 100 box. Sebagaimana tertera di bukti penerimaan barang yang ditandatangani KPU Kota Bima melalui Kasubag Umum Farid Ma'ruf SE yang disaksikan Bawaslu Kota Bima dan Anggota Polres Bima Kota. 
    "Pengawasan terhadap proses penerimaan logistik pemilu ini sebagai bagian dari tugas Bawaslu. Untuk memastikan kesesuaian jumlah logistik yang dikirim dengan yang diterima KPU Kota Bima. Ini penting dilakukan dalam rangka memastikan semua proses berjalan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku," jelasnya.
    Bawaslu Kota Bima bersama Aparat Kepolisian dari Polres Bima Kota, Ketua KPU Kota Bima Buhari SSos dan Sekretaris KPU Kota Bima Ajmah SSos, melihat secara langsung proses penerimaan logistik pemilu. Mulai dari penurunan dari alat transportasi hingga penyimpanan di gedung yang disewa KPU Kota Bima.
    "Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan baik," ujar Koordinator Divisi SDM dan Organisasi, Data dan Informasi Bawaslu Kota Bima. (ZR.03)