• Bupati Apresiasi TMMD Ke 103 di Bima

    Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat menerima Berita Acara selesainya kegiatan TMMD di wilayah Kabupaten Bima 
    Bima, Zona Rakyat.-Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan TMMD ke 103 yang dipusatkan di Kabupaten Bima. 
    Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Bima saat upacara penutupan TMMD Ke-103 yang dilaksanakan di lapangan Desa Lambu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Selasa (13/11/2018).
    Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih dan pernghargaan kepada Kodim 1608 Bima yang telah melaksanakan TMMD di Kabupaten Bima.
    "Kegiatan TMMD ini telah menyelesaikan sarana dan prasarana yang ada di Desa Lambu Kecamatan Lambu," katanya.
    Bupati Dinda berharap semoga pembangunan yang dilaksanakan oleh Tim Satgas TNI tersebut dapat dijaga dan dirawat sehingga pembangunan yang ada di desa tersebut dapat digunakan sebagai sarana dan prasarana keagamaan maupun kegiatan kemasyarakatan. 
    "Karena kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga dan merawatnya. Semoga kegiatan TMMD sepeti ini dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang," pintanya.
    Momentum upacara penutupan, dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara serah terima terkait dengan telah selesainnya semua kegiatan yang dilaksanakan di Desa Lambu dan Desa Soro. Dimana berita acara tersebut langsung diserahkan oleh Dandim 1608 Bima Letnan Kolonel Infranteri Bambang Kurnia Eka Putra kepada Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE yang juga disaksikan oleh Danrem 162 Wirabakti Kolonel CZI Ahmad Rijal Ramdhani, SSos, SH, MHan.
    Pada kesempatan ini, Bupati Bima meyerahkan bingkisan sembako bagi warga masyarakat Desa Soro dan Desa Lambu yang diterima oleh masing – masing 5 (lima) orang warga masyarakat yang diserahkan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. (ZR.05)