• Perkuat Sinergitas, Bank Mandiri Bima Silaturahmi Bersama Agen Mandiri

    Perwakilan Area Mataram Josef Denny Prijanto meyerahkan reward kepada agen Mandiri bertransaksi keuangan paling banyak saat silaturahmi di BBA Dorobelo Bima, Senin (5/8/2019)  
    Bima, Zona Rakyat.-Jajaran Bank Mandiri Bima bersilaturahmi dengan sejumlah Agen Mandiri Bima dan Dompu, di rumah makan BBA Dorobelo Bima, Senin (5/8).
    Silaturahmi tersebut selain dihadiri Branch Manager Bank Mandiri KCP Bima M Giri Dahono, juga dihadiri Tim Bank Mandiri Kantor Wilayah Bali Nusa Tenggara dan Perwakilan Area Mataram Josef Denny Prijanto.
    Perwakilan Bank Mandiri Area Mataram Josef Denny Prijanto mengatakan, kegiatan silaturahmi dialakukan sebagai salah satu bentuk perhatian dan dukungan Bank Mandiri kepada sejumlah agen.
    "Untuk wilayah Bima dan Dompu, sudah ada 30 agen Mandiri yang terus menjadi mitra dalam memberikan kemudahan layanan transaksi keuangan kepada masyarakat, jelasnya.
    Josef menyampaikan harapannya, agar Bank Mandiri dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat secara luas hingga ke pelosok-pelosok daerah. 
    "Kami menyadari bahwa kantor cabang terbatas memberikan layanan kepada masyarakat. Termasuk layanan mesin ATM yang bisa memudahkan masyarakat bertransaksi. Oleh karenanya kita harus terus bersinergi dengan para agen Mandiri," ungkapnya.
    Keberadaan Agen Mandiri sebagai perpanjangan tangan Bank Mandiri semakin memberi kemudahan akses bagi maayarakat yang sulit dijangkau oleh Kantor Cabang Bank Mandiri. Karena di Agen Mandiri semua transaksi keuangan bisa dilakukan seperti membuka rekening baru, menarik tunai, transfer, setor tunai dan fasilitas lainnya. Tidak saja antar Bank Mandiri tetapi juga antar bank lainnya.
    "Di Agen Mandiri juga bisa dilakukan transaksi pembayaran listrik, BPJS, asuransi, pembayaran angsuran, pembayaran pajak, 
    dan lainnya.
    Masyarakat tidak perlu datang ke kantor cabang karena semua bisa dilakukan di Agen Mandiri," tegas Josef didamping Tim Mandiri Bali Nusa Tenggara.
    Sementara Branch Manager Bank Mandiri KCP Bima, M Giri Dahono mengatakan, keberadaan agen Mandiri di Bima dan Dompu adalah untuk memudahkan dan memindahkan transaksi masyarakat yang dilakukan di cabang, bisa dilakukan di agen Mandiri.
    "Di Agen Mandiri juga bisa dilakukan transaksi pembelian pulsa listrik, pulsa telkomsel, belanja online, pembayaran kuliah bahkan tiket pesawat," bebernya.
    Foto bersama Tim Bank Mandiri Wilayah Bali Nusra, Perwakilan Area Mataram, Branc Manager KCP Bima dengan agen Mandiri Bima dan Dompu.
    Silaturahmi kali ini kata Giri sebagai langkah komunikasi untuk memperkuat komitmen dengan memberikan dukungan maksimal kepada agen mandiri.
    "Kita terus lakukan pembinaan terhadap agen, agar terus mempermudah masyarakat lain yang direkomendasi oleh agen yang ada untuk menjadi agen mandiri," ungkap Branch Manager Bank Mandiri KCP Bima.
    Dijelaskannya, ada berbagai keuntungan menjadi agen mandiri yakni mendapatkan komisi dari setiap transaksi, mendapatkan reward bagi agen bertransaksi banyak atau tinggi dengan menetapkan sebagai agen jempolan dan berbagai program yang didapat oleh agen. Bank Mandiri dalam silaturahmi tersebut memberikan reward kepada Agen Mandiri Jempolan kepada agen yang memiliki transaksi lebah banyak.
    Memudahkan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bank Mandiri menghadirkan dua KCP yakni Cabang Bima, dan Dompu, Cabang Mikro Sape, Mikro Sila, Mikro Raba, dan Mikro Tente. Selain itu menyediakan 13 Anjungan Tinai Mandiri (ATM) dan 110 Mesin EDC di Bima dan Dompu. (ZR.2)