• IMM Cabang Bima Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Dusun Naru dan Desa Ngali

    Foto Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran Oleh PC IMM Cabang Bima
    Bima, (Zona Rakyat). Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bima, Ahad (15/09/2019) memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Naru Kecamatan Woha dan Warga Kampo Rade Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

    Ketua Bidang Sosial dan Kemasyarakatan PC IMM Bima, IMMawati Rosa menyatakan pemberian bantuan ini sebagai bentuk empati kader IMM dalam merespon musibah yang menimpa keluarga di Desa Naru dan Desa Ngali, Ungkapnya.

    Lanjutnya, bantuan yang diberikan berupa  Karpet dan paket sembako yang bersumber seluruh kader IMM dan  masyarakat Bima.

     "Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan  beban dan duka yang dirasakan korban saat ini", Ungkapnya.

    Sementara Usman Kepala Dusun Naru Desa Naru Kecamatan Woha menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas bantuan seluruh kader Muhammadiyah yang telah mau berkorban dan mau membantu keadaan masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran. 

    "Apa yang dilakukan oleh kalian hari ini sudah cukup memberikan keceriaaan dan kebahagiaan yang tak terhingga dihati masyarakat", Ucapnya. 

    Hal yang sama juga disampaikan oleh pihak korban kebakaran Desa Ngali turut menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh anak IMM Cabang Bima. (ZR.17)