• KKB RS PKU Muhammadiyah Bima Bantu Pengobatan Bayi Kekurangan Gizi

    Foto: KKB RS PKU Muhammadiyah Bima Pada Saat Penyerahan Biaya Pengobatan Pasien

    Kota Bima, (Zona Rakyat).- Sabtu (07/09/2019) rasa empati ditunjukan oleh Komite Kebencanaan (KKB) Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bima dengan membantu biaya pengobatan pasien Aulia (7 bulan) warga Kelurahan Melayu Kota Bima yang dirawat beberapa hari karena mengalami kekurangan Gizi di R.S PKU Muhammadiyah Kota Bima.

    Kabag. Administasi Umum dan Kepegawaian R.S PKU Muhammadiyah Bima, Wahudin menjelaskan ketika mendengar informasi dari para perawat  mengenai kondisi pasien dan ekonomi keluarga pasien, membuatnya empati dan langsung mengecek kondisi pasien yang sedang dirawat seorang diri oleh Ibunya Susanti Warga Kelurahan Melayu Kota Bima.

    “KKB R.S PKU Muhammadiyah Bima cukup empati atas pasien dan ibunya yang hidup dengan cara menumpang pada keluarganya, karena itu kita membantu segala biaya pengobatannya sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan kemanusiaan” Ucap Wahudin.

    Susanti yang merupakan Ibu kandung Pasien kepada media ini menyampaikan terimakasih atas pertolongan dan bantuan yang diberikan R.S PKU Muhammadiyah Bima. “Terimakasih atas bantuannya, dan alhamdulillah kondisi anak saya sudah membaik/ sembuh sehingga kami bisa pulang” Tututnya.(ZR. 03).