• Terjadi Kebakaran Di Desa Naru

    Foto Kebakaran
    Bima, (Zona Rakyat).  Sebanyak 9 unit rumah milik warga Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima, NTB rata dengan tanah setelah terbakar sejak Senin (09/09/2019) pukul 16.30 Wita hingga sore pukul 16.55 Wita.

    Menurut saksi, Dedi Purwanto di tempat kejadian mengatakan rumah yang terbakar terdiri dari 6 rumah kayu dan 3 rumah batu setengah permanen. Ia mengatakan tidak ada  korban jiwa dalam kebakaran hebat tersebut. 

    "Kobaran api baru bisa dipadamkan secara total pada pukul 16.55 Wita, dengan bantuan warga sekitar yang berada di lokasi kejadian serta dibantu oleh Babinsa, babinkamtibmas dan polisi pamong praja kecematan Woha" Sambungnya. 

    Sebanyak 2 mobil pemadam kebakaran dan dua mobil tangki Kabupaten Bima dengan para personel lengkap turut dikerahkan untuk memadamkan api dan hingga pagi tadi petugas masih bersiaga di lokasi karena asap tebal masih mengepul.

    Dedi menambahkan penyebab kebakaran, berawal dari rumah milik warga atas nama Syafruddin dan terdengar suara ledakan besar sehingga timbulah percikan api sehingga menjalar di beberapa rumah warga lainnya.

    Informasi dari warga juga menyebutkan, kebakaran berawal dari salah seorang warga yang membakar sampah sehingga api menyambar beberapa rumah di lokasi kejadian. (ZR. 01)