• PD IPM Kota Dan Kab.Bima Menyerahkan Bantuan Kebakaran Di Desa Keli.

    PD IPM Kota Dan Kab.  Bima Melakulan Foto Bersama Usai Memberikan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran Di Desa Keli. 
    Bima,  (Zona Rakyat).,- Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PD IPM) Kota Dan Kab.Bima memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Keli Senin (30/12/2019). 

    Pemberian bantuan ini diharapkan meringankan beban penderitaan warga yang terkena bencana kebakaran.
    Berdasarkan Laporan masyarakat setempat dimedia ini bahwa Dalam peristiwa Kebakaran yang terjadi Pada tanggal 19 Desember 2019 itu ada empat unit rumah warga yang terbakar hangus, Diduga penyebab terjadinya kebakaran itu akibat hubungan pendek arus listrik yang di akibatkan angin kencang.

    Berdasarkan pantuan media ini,  Pada Saat Memberikan Bantuan Korban Kebakaran PD IPM Kota Dan Kab.  Bima ikut juga Disaksikan oleh Kepala Dusun Dan Ketua Rt 01 dan masyarakat setempat. Bantuan yang diberikan oleh PD IPM Bima adalah berupa sejumlah Uang.

    Menurut Ketua PD IPM Kota Dan Kab.Bima Ipmawan Faisal Dan IPmawan Ahmad Yani menyampaikan turut prihatin dengan apa yang telah dialami para korban kebakaran, semoga kejadian tersebut korban merasa tabah, sabar serta ikhlas menerima cobaan ini.

    "Kami berharap kepada korban kebakaran agar sabar dan ikhlas terhadap musibah yang alaminya" Ucap Faisal

    Lebih lanjut Faisal Dan Ahmad Yani berharap agar lebih waspada lagi kedepannya. “Apa yang telah terjadi saat ini merupakan ujian dari Allah SWT semoga kedepan kita semakin diberikan Rahmat dan hidayah Nya” ujar faisal dan ahmad yani. “Teruslah berusaha dan berdoa semoga kedepannya ibu dan bapak sekalian diberikan kemudahan dalam mendapatkan rejeki” Tambah Faisal

    Senada dengan yang disampaikan oleh Faisal, Ahmad yani sendiri menyampaikan bahwa dengan sedikit bantuan yang diberikan semoga keluarga atau korban merasa bahagia dan merasa terbantukan. 

    "Semoga sedikit bantuan yang diberikan oleh IPM Kota Dan kabupaten Bima bisa terbantukan dan korban bisa sedikit merasa bahagia. Tutupnya.  (ZR. 04)