• Ibunda Ketua MKRI Wafat, Ketua STIH Muhammadiyah Bima Sampaikan Belasungkawa

    Foto, Ketua MKRI dan Almarhumah Ibunda

    Bima, Zona Rakyat,- Keluarga besar Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Bima turut berduka cita atas wafatnya ibunda Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, Dr. H. Anwar Usman MH.

    Almarhumah Hj. Ramlah Binti H. Hamid dikabarkan wafat pada Senin, 27 April 2020 pukul 15.50, di Bima NTB. Almarhumah wafat di usia 108 tahun.

    Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Bima Gufran Sanusi, MH menyampaikan bela sungkawa  atas wafatnya almarhumah.

    "Keluarga besar STIH Muhammadiyah Bima dan masyarakat Bima pada umumnya tentu ikut berduka cita yang mendalam atas wafatnya ibunda yang mulia Ketua MK, insya Allah, almarhumah Husnul Khotimah, beliau wafat di bulan yang suci ramadhan yang penuh rahmat dan berkah,"

    Gufran menyampaikan, dedikasi dan pengabdian serta torehan sejarah yang telah di sumbangsihkan oleh almarhumah lewat putranya yang mulia Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia yang mengabdi untuk kepentingan negara, jelas menjadi catatan amalan sholeh yang bernilai ibadah di sisi Allah subhanahu wa ta'ala.

    "Spirit dan keteladanan yang ditorehkan almarhumah, harus menjadi teladan bagi kita semua," tutup Gufran.(ZR01)