• Ketua Umum Masjid Baitul Hamid Raba Akhirnya Terpilih

    Proses pemilihan Pengurus Masjid Abdul Hamid Raba

    Kota Bima, (Zona Rakyat).- Setelah fakum beberapa waktu akhirnya kepengurusan Masjid Baitul Hamid Raba akhirnya Drs H.Juwanda terpilih sebagai Ketua Umum, Drs Arkam Wakil Ketua Umum dan Muslim sebagai Sekertaris Umum dalam pemilihan secara formatur, Kamis malam (16/07). Sementara untuk anggota pengurus lainnya ditetapkan setelah ada pelantikan.
    Informasi yang diperoleh media ini, penetapan kepengurusan banyak disesalkan para jamaah, sebab yang dipilih sebagai pengurus inti semua berasal dari warga Kelurahan Penaraga, sementara warga Rabangodu tidak satupun yang dipilih tim formatur.

    Camat Raba, Sirajuddin, S.Sos. dalam pengarahannya meminta seluruh jamaah agar dapat menerima hasil pemilihan dengan lapang dada. "Demi keberlangsungan Masjid kebanggan kita saya harap semua jamaah dapat terima pengurus terpilih," harapnya.
    Sementara Drs H.Ramli, M.M. dalam pengarahannya mengatakan, mengurus masjid ini sangatlah istimewa karena mengurus kepentingan umum. "Saya harap permasalahan selama ini bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya demi masa depan masjid tercinta", ujarnya.
    H. Ramli meminta kepada pengurus terpilih agar melaksanakan tugas dengan baik karena lembaga ini mengatur para jamaah, mengurus remaja masjid, kegiatan MTQ dan kotak amal. "Juga hasil lelang tanah masjid agar dikelola dengan baik sehingga gambaran kebersamaan lembaga pengelolaan masjid berjalan aman," pintanya.(ZR 07).