• 4 Karyawan BRI Bima, Terpapar Covid 19

    Ilustrasi Virus Corona

    Bima, Zona Rakyat.-
    Kembali warga Kota Bima terpapar Covid 19. Kali ini, 4 karyawan PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Bima dinyatakan positif terpapar virus corona.


    Informasi yang diperoleh wartawan, karyawan BRI Cabang Bima yang terkonfirmasi positif tersebut bertugas di BRI Unit Rasanae Barat.

    Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bima, H A Malik yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya informasi terkait karyawan PT BRI Cabang Bima yang dinyatakan positif Covid-19. 

    Malik menegaskan, Tim Gugus Tugas Kota Bima, tengah menyiapkan rencana rapid test bahkan swab cepat terhadap sejumlah karyawan BRI lainnya di Unit Rasanae Barat. Hal itu dilakukan untuk memastikan, apakah ada karyawan lainnya yang juga terpapar virus corona.

    “Informasi terpaparnya karyawan BRI Bima sudah kami terima, namun untuk memastikannya kita tetap menunggu hasil rilis resmi dari Pemerintah Provinsi NTB,” jelasnya, Senin (28/9).

    Tim Gugus Tugas Kota Bima, kata Malik, akan mengeluarkan surat ke pimpinan BRI Cabang Bima untuk meminta agar kantor setempat ditutup sementara waktu. 

    "Hal ini dimaksudkan guna mengantisipasi penyebaran wabah berbahaya ini," imbuhnya.

    Sementara perwakilan BRI Cabang Bima, Atin yang berusaha dimintai tanggapannya menjawab belum bisa memberikan keterangan. Karena dirinya harus menyampaikan lebih dulu kepada pimpinannya. "Maaf, nanti saya komunikasikan dulu dengan pimpinan saya,” jawabnya.(ZR.05)