• Breaking News

    Pemuda di Wera Tewas Gantung Diri

    Ilustrasi

    Bima, Zona Rakyat.-
    Seorang pemuda berinisial MD (19) asal Dusun Ngodu Desa Nunggi Kecmatan Wera Kabupaten Bima, ditemukan tewas menggantung di atas rumah panggung.

    Kapolres Bima Kota melalui Kapolsek Wera, Iptu Husnain, Kamis (26/11) siang ini mengabarkan, peristiwa tewasnya MD diketahui sekitar pukul 09.30 WITA berdasar informasi yang diterima pihaknya.

    Penyebab MD mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri, pihak Polsek Wera masih mendalaminya.

    Sementara itu jelas Kapolsek Wera, barang bukti yang diamankan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), berupa1 buah ikat pinggang warna belang merah kuning dan hijau, 1 buah palu yang terbuat dari kayu dan 1 unit handphone. 

    Kronologis kejadian ditambahkan
    Husnain, pada saat Namsirah yang juga Ibu kandung korban, sedang berada di samping rumah dan tengah menjemur padi. Saat itu mendengar suara dari atas rumah. Suara itu seperti suara paku yang dipukulkan ke tiang kayu. 

    Awalnya ia ibu korban, mengira anaknya, tengah memperbaiki sesuatu dan tidak sama sekali menegurnya. 

    Sesaat kemudian lanjut Kapolsek menceritakan kronologis kejadian, ibu korban naik ke rumahnya dan langsung histeris, melihat anaknya (korban), sudah menggantung dengan seutas ikat pinggang dalam keadaan tidak bergerak sama sekali.

    Mendengar ibu korban berteriak histeris, warga sekitar rumah korban berdatangan dan langsung memberi pertolongan dengan melarikan korban ke Puskesmas Wera.

    "Sekitar pukul 09.55 wita korban tiba di Puskesmas Wera. Petugas langsung melakukan tindakan medis, namun korban dinyatakan telah meninggal dunia. Keluarga Korban membawa pulang untuk dimakamkan dan menolak divisum serta outopsi.(ZR.07)

    Tidak ada komentar