• Kunjungi Wawo Bupati Bima Kucurkan Bantuan Mesjid

    Bupati Hj Indah Dhamayanti Putri SE saat menyerahkan bantuan pembangunan mesjid di Desa Pesa Wawo


    Bima, Zona Rakyat.-Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE mengunjungi  Kecamatan Wawo tepatnya di Desa Pesa, Senin (15/2/2021).  Dalam kunjungannya, Bupati Bima mengucurkan bantuan senilai Rp50 Juta bagi pembangunan Mesjid Baitul Hamid sebesar Rp40 Juta dan Mesjid At Taqwa sebesar Rp10 Juta.


    Kunjungan kerja Bupati Bima di Kecamatan Wawo ini disambut langsung oleh Camat Wawo, UPT Dikpora Wawo, Kades Pesa dan masyarakat desa setempat.

    Pada kesempatan tersebut Hj Indah Damayanti Putri mengharapkan agar bantuan dana pembangunan masjid dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pada umumnya.

    "Saya harap agar bantuan dana ini bisa digunakan dengan baik. Masyarakat juga harus berkontribusi untuk pembangunan masjid jangan hanya mengharapkan bantuan dari pemerintah," harapnya.

    Dinda juga mengungkapkan, keluarga kita dari Wawo ini banyak yang sudah sukses baik di Wawo sendiri maupun di luar daerah. Jadi, tidak ada salahnya untuk berkontribusi dalam pembangunan masjid.

    Camat Wawo, Syafrudin Bashyar S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Bima ke Wawo dan juga telah berkontribusi untuk pembangunan masjid di Desa Pesa.
    "Saya mewakili masyarakat Desa Pesa dan masyarakat Wawo pada umumnya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bupati Bima karena telah berkunjung ke Wawo serta melalui dana pribadi. Beliau memberikan bantuan untuk pembangunan masjid," ungkapnya.

    Senada dengan Camat Wawo Kepala Desa Pesa Rudi Hartono juga merasa bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Bupati Bima sekaligus memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada Umi Dinda atas kunjungan dan bantuannya. Insyaa Allah dana  yang diberikan akan digunakan dengan baik," tuturnya. (ZR.06)