• Wakili Fun Trabas Bima, Club Treco Bagi Sembako Untuk Warga Rite

    Fun Trabas di wakili Club Treco membagikan paket sembako kepada warga Desa Nipa Ambalawi Kabupaten Bima



    Bima, Zona Rakyat.-
    Sprit dan dedikasi tanpa pamrih dibingkai niat tulus ditunjukkan Fun Trabas Bima dengan membatu warga yang membutuhkan karena keterbatasan penghasilan terdampak pandemi Covid-19.


    Komunitas Trabas yang menggelar even Trabas dibarengi Baksos ini, telah menyalurkan dan membantu warga yang membutuhkan dengan paket sembako lebih dari 700 paket.

    Bantuan paket sembako sebanyak itu,  telah didistribusikan di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. Tidak itu saja, Fun Trabas Bima juga ikut membantu pembangunan Masjid dan Musholla yang ada di Kota Bima dan Kabupaten Bima.

    Sebanyak 100 paket sembako yang terkumpul, bantuan dari teman dan sejawat baik yang ada di Bima hingga di Jawa. Pada Jum'at (5/2/ 2021) telah disalurkan pada sejumlah warga di Desa Rite Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima. Pembagian dan pendistribusian paket sembako yang terkumpul tersebut diwakili Club Treco melalui Slamet Riyadi kepada Iwan perwakilan warga di Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

    Slamet Riyadi menyapaikan, dengan bantuan sembako itu, semoga dapat membantu Warga yang terdampak pandemik Covid-19.


    "Semoga Bantuan paket sembako sebanyak 100 paket ini, dapat bermanfaat bagi warga," harapnya, Selasa (5/2/2021).

    Slamet berharap, apa yang yang dilakukan oleh Komunitas trabas saat ini, semoga bisa membatu warga saat ini yang susah mencari nafkah diluar rumah Karna Pademi Covid-19.

    "Apa yang diajarkan Fun Trabas Bima ini, bukan saja bernilai ibadah, lebih dari itu benilai guna, ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam membantu warga yang suiit mencari nafkah ditengah pandemi Covid-19.(ZR.08)