• Kadis Dikbud : Selamat Kepada SDIT Insan Kamil Sebagai Juara Umum Lomba ISOC

    Kadis Dikbud Kota Bima Foto bersama kepala SDIT Insan Kamil dan siswa berprestasi peraih juara ISOC 2021

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bima Drs H Supratman MAp menyampaikan selamat kepada SDIT Insan Kamil Santi Kota Bima, atas prestasi yang sangat membanggakan sebagai juara umum pada lomba Ibnu Shina Olimpiade Competition (MM

    "Selamat kepada SDIT Insan Kamil Santi Kota Bima atas prestasinya pada lomba ISOC 2021. Selamat juga kepada anak-anak, para juara yang telah mengharumkan nama Insan Kamil," ucapnya.

    Ucapan tersebut disampaikan Kadis Dikbud Kota Bima saat rapat rutin Kelompok Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kecamatan Mpunda Kota Bima.

    Supratman berharap, prestasi yang telah diraih itu agar kiranya dapat dipertahankan dan ditingkatkan terus di masa mendatang. 

    "Anak-anak Insan Kamil harus terus belajar, jangan cepat berpuaa diri. Pertahankan yang sudah diraih dengan terus belajar, berjuang dan memberi yang terbaik," harapnya.

    Kepala SDIT Insan Kamil Santi Kota Bima Erni Juhaenah SP mengungkapkan kebanggaanya terhadap anak didiknya yang membawa pulang piala bergilir di sekolah yang dipimpinnya. 

    "Anak-anak telah mempersembahkan yang terbaik bagi sekolah kita tercinta. Prestasi ini harus kita pertahankan secara terus menerus," ajak Erni dihadapan siswa dan guru SDN Insan Kamil.

    Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Dikbud berpose bersama sejumlah kepala sekolah dalam kelompok MKKS dengan siswa peraih juara ISOC 2021. (ZR.04)