• Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia

    PD Salimah Kota Bima foto bersama usai pembagian sembako 

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Memeriahkan Milad ke 21 Salimah, Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah atau PD Salimah Kota Bima membagikan sembako dalam "Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia", Jumat (5/3/2021) di Sekretariat PD Salimah Kota Bima bilangan Kelurahan Nae Rasanae Barat Kota Bima.

    Sedikitnya 55 warga fakir miskin dan dhuafa di lingkungan Salama Kelurahan Nae Kota Bima mendapatkan bingkisan sembako dari PD Salimah Kota Bima.

    Ketua PD Salimah Kota Bima Ani Jauhari SPdI mengatakan, kegiatan "Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia" ini digelar serentak seluruh Indonesia, dalam rangka memeriahkan milad ke-21 Salimah.

    Menurut Ani, kegiatan tersebut juga untuk berbagi rezeki dari para donatur kepada warga yang membutuhkan. Sekaligus guna menjalin silaturahmi dengan warga sekitar sekretariat.

    "Salimah berbagi rezeki untuk warga di sekitar kita yang membutuhkan. Insya Allah kegiatan seperti ini akan tetap dilaksanakan kedepannya. Tentunya dengan warga yang membutuhkan di titik yang berbeda di Kota Bima," ungkapnya.

    Kegiatan Sejuta Bingkisan Salimah untuk Imdonesia di Sekretariat PD Salimah Kota Bima

    Kegiatan sosial yang dilaksanakan PD Salimah Kota Bima ini disambut positif oleh warga Lingkungan Salama Kelurahan Nae Kota Bima. Hal tersebut diungkapkan perwakilan dari RT 12 Yuli Yanti.

    Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat membantu warga apalagi di tengah kondisi pandemik Covid 19.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada PD Salimah Kota Bima atas bantuan kepada warga miskin dan dhuafa yang ada di lingkungan kami. Dan kami berharap kegiatan seperti ini bisa tetap dilaksanakan kedepannya," harap Yuli Yanti yang juga Sekretaris RT 12 Lingkungan Salama.

    Kegiatan pembagian sembako oleh PD Salimah Kota Bima ditutup dengan foto bersama dan ucapan terima kasih dari warga agar Salimah semakin jaya.

    Pantauan media ini, kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menyediakan hand sanitizer di lokasi kegiatan. (ZR.04)