• Aba Uma Tutup Usia, Pimpinan Prima Kota Bima Berduka

    Ardiansyah S.Sos, Pimpinan Partai Rakyat Adil Makmur Kota Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Mantan Wakil Wali Kota Bima H Umar H Abubakar BA, pada Sabtu (24/7/2021) sekitar pukul 15.35 Wita tutup usia di kediamannya Komplek Pondok Pesantren Al Husainy Kelurahan Monggonao Kota Bima.

    Meninggalnya mantan Wakil Wali Kota Bima pertama tersebut membuat masyarakat Kota Bima merasa kehilangan dan duka cita yang mendalam. Tak terkecuali Pimpinan PRIMA (Partai Rakyat Adil Makmur) Kota Bima Ardiansyah S.Sos.
    Dirinya mengaku merasakan duka cita yang mendalam. Karena Aba Uma adalah sosok pahlawan bagi masyarakat Kota Bima.

    "Saya mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya seseorang yang menjadi panutan bagi kita semua," ungkapnya.


    Di mata Ardiansyah, H Umar H Abubakar Hussain adalah orang yang baik. Dia dikenal bersahaja dan bersahabat.
    Almarhum sudah menunjukkan kepahlawanannya saat terbentuknya Kota Bima. Karena almarhum salah satu tokoh yang ada di dalamnya. Apalagi setelah dipercaya menjadi  Wakil Wali Kota Bima periode 2003-2008 mendamping almarhum HM Nur Latif Walikota Bima yang juga dikenal bersahabat.

    "Ia orang baik. Kita semua kehilangan salah satu tokoh terbaik Kota Bima. Semoga almarhum tenang menghadap Sang Kuasa,  dan Husnul Khotimah," Do'a dan harapan Pimpinan Partai Rakyat Adil Makmur Kota Bima. (ZR.05)