• LMND Akan Masifkan Ideologi Politik

    Foto bersama usai merayakan 22 tahun LMND di Spans Club Coffee Penaraga Kota Bima,  Minggu (11/7/2021).

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Ketua Liga Mahasiswa Nasuonal Demokrasi (LMND) Bambang Hidayat menegaskan
    akan memasifkan ideologi politik. Agar kader LMND kedepan menjadi kader yang Rasional, Analisis, Kritis, Universal, dan Sitematis (RAKUS).
    Penegasan tersebut disampaikan Bambang dalam memperingati hari lahir LMND ke 22 di Spans Club Coffee Penaraga Kota Bima,  Minggu (11/7/2021).

    Dirinya mengajak seluruh kader untuk mencetak generasi yang militan dan selalu menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat.

    "Dengan bertambahnya umur organisasi ini, kedepan mampu mencetus gerasi-gerasi yang diandalkan dan selalu konsisten membantu memperjuangkan hak-hak masyarakat yang tertindas," harap Bambang.


    Ketua LMND mengaku, dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kader LMND, akan mewujukan kader yang militan, baik itu dalam bidang  politik maupun dalam mengawal kebijakan pemerintah.

    "Semoga di usianya yang ke 22 tahun ini, LMND makin maju dan jaya serta menjadi wadah yang akan mencetus generasi - generasi progresif revolusioner, militan serta tetap konsisten dalam nemperjuangkan hak rakyat yang tertindas," pungkasnya berapi-api. (ZR.04)